Susunan Pemain Indonesia U-22 vs Timor Leste U-22: Rotasi Pemain ala Luis Milla

Minggu, 20 Agustus 2017 14:31 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Marinus menjadi andalan pelatih Luis Milla di lini depan Timnas U-22 untuk menggedor pertahanan Timor Leste sore ini. Milla juga menumpuk lima pemain di lini tengah, yakni Osvaldo Haay, Evan Dimas, Septian David, Hanif Sjahbandi, dan Febri Hariyadi.

Febri Hariyadi kembali diduetkan dengan Septian David Maulana di sayap kanan setelah di pertandingan Filipina perannya digantikan oleh Yabes Roni dan Saddil Ramdani.

© Istimewa
Selebrasi penyerang Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa seusai menyamakan skor 1-1 saat timnas U-22 Indonesia bersua Thailand pada laga perdana kedua tim pada Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam. Copyright: IstimewaSelebrasi penyerang Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa seusai menyamakan skor 1-1 saat timnas U-22 Indonesia bersua Thailand pada laga perdana kedua tim pada Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam.

Septian David yang tampil cemerlang diplot berada di belakang Marinus yang dipasang sebagai penyerang utama. Hargianto yang dibekap cedera kaki saat melawan Filipina, mengisi bangku cadangan bersama Saddil Ramdani, Ezra Walian, dan Yabes Roni, yang menjadi pilihan utama di pertandingan lawan Filipina lalu.

© @pssi__fai
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste. Copyright: @pssi__faiSusunan Pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste.

Rotasi pemain tampaknya dilakukan Milla mengingat kondisi para pemain yang tenaganya terkuras karena padatnya jadwal. Hanif Sjahbandi yang sebelumnya diturunkan sebagai pemain pengganti.

Pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Timor Leste akan digelar hari ini, Minggu (20/08/17) pukul 15.00 langsung dari Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Malaysia.

1.2K