3 Pemain Milan Ini Berpeluang Hengkang

  • AC Milan sudah melepas 14 pemain dan jumlah ini berpeluang terus bertambah seiring masih ada pemain yang masuk dalam daftar jual klub.
  • Dari menjual pemain, AC Milan hanya mendapat pemasukan sekitar 376 miliar rupiah.
Senin, 21 Agustus 2017 14:29 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT
AC Milan saat sedang latihan menjelang pertandingan. Copyright: © INDOSPORT
AC Milan saat sedang latihan menjelang pertandingan.

Pergerakan AC Milan di bursa transfer musim panas ini masih jauh dari kata selesai. Milan masih memiliki sejumlah pemain incaran. Hingga kepastian telah mendapatkan Nikola Kalinic muncul, Milan sudah merekrut 11 pemain baru.

Di sisi lain, pemain yang dilepas Milan pun tak kalah banyak. Data menunjukkan jika I Rossoneri telah melepas 14 pemain sejak bursa transfer resmi dibuka 1 Juli lalu. Baik yang memang dibeli klub lain atau hanya sekadar dipinjamkan. Terakhir, Carlos Bacca dipinjamkan ke Villarreal selama satu musim dengan opsi kontrak permanen.

Carlos Bacca Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comCarlos Bacca.

Jika dihitung sampai mendapatkan Kalinic, Milan sudah menggelontorkan dana sekitar 225 juta euro atau sekitar 3,5 triliun rupiah. Sementara pendapatan dari menjual pemain hanya berkisar 24 juta euro (Rp376 miliar).

Dalam pandangan eks striker Milan, Andriy Shevchenko, sikap Milan di bursa transfer seolah tanpa rencana. Shevchenko malah bingung dengan proses perekrutan yang berkesan hanya mengedepankan ambisi.

“Milan kini punya stok pemain yang lebih dari cukup. Mereka sudah membeli pemain untuk beberapa posisi, tapi kemudian membeli lagi pemain lain untuk posisi yang sama. Saya tidak mengerti apa yang tengah terjadi. Tapi saya tetap berharap Milan bisa sukses,” ungkap Shevchenko kepada Espnfc.com.

Dengan kondisi masih ada pemain yang masuk, konsekuensinya memang harus ada yang pergi. Di antara sekian banyak pemain, 3 nama ini sangat berpeluang untuk meninggalkan Stadion Giuseppe Meazza. Siapa saja mereka? Berikut INDOSPORT rangkum dari beberapa sumber.