Insiden Bendera, Engku Emran Pacar Laudya Cynthia Bella Ikut Kena 'Nyinyir' Warganet Indonesia

Senin, 21 Agustus 2017 16:30 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Apa kabar selebritas Laudya Cynthia Bella? Lama tak terdengar kabarnya Bella ternyata sibuk berbisnis kuliner. Namun namanya kembali diperbincangkan. Ini lantaran Bella dekat dengan seorang pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran.

Awalnya Bella menampik ada hubungan khusus dengan pria itu hingga akhirnya di Instagram, Bella mengungkap sendiri kedekatan mereka.

© Instagram@Engku Emran
Engku Emran. Copyright: Instagram@Engku EmranEngku Emran diambil dari Instagram @laudyacynthiabella

Kedekatan yang murni urusan hati ini ternyata ditanggapi lain oleh penggemar Bella asal Indonesia. Masih terbawa perasaan insiden Merah-Putih terbalik menjadi Putih-Merah, akun Instagram milik Emran pun jadi incaran warganet. Maklum saja, rasa sakit karena bendera kita dilecehkan belum pulih. Netizen memberi saran pada Bella agar benar-benar mengenalkan Indonesia sebaik-baiknya pada Emran, terutama perjuangan kemerdekaan agar Negeri Jiran itu berpikir 1000 kali jika ingin melecehkan negeri ini.

© Instagram@Engku Emran
Engku Emran. Copyright: Instagram@Engku EmranEngku Emran diambil dari Instagram @iamkumbre

Engku Emran sendiri belum menanggapi apa-apa perihal kedekatannya dengan Laudya Cynthia Bella. Sementara itu cabang olahraga wushu kembali menyumbangkan emas lewat nomor Taijijian. Adalah Lindswell Kwok yang berhasil mempertahankan peringkat teratas dalam olahraga ini.