Ucapan Para Haters Terbukti, Istri Wayne Rooney Hamil Anak Ke-4

Senin, 21 Agustus 2017 22:48 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Wayne Rooney, striker Everton. Copyright: © Getty Images
Wayne Rooney, striker Everton.

Kabar gembira hadir di tengah keluarga striker klub Everton Wayne Rooney. Dilansir dari unggahan Twitter sang istri, Coleen, mantan bintang Manchester United itu bakal dapat momongan keempat. Namun ada yang aneh. Berita bahagia ini tidak dibarengi dengan foto seperti yang umumnya dilakukan warganet bila hamil. Entah itu hasil testpack atau gambar scan USG.

Menanggapi berita yang diunggah istrinya tersebut, Rooney hanya melakukan retweet tanpa memberikan komentar apapun.

Sebelumnya mengunggah kabar menggembirakan itu, Coolen juga pernah mengunggah foto ketika ia sedang berlibur bersama ketiga anaknya. Dalam foto itu perut Coleen terlihat sedikit gendut. Ia pun sempat menjadi bulan-bulanan para haters yang menyebut dirinya kembali hamil dan tak bisa jaga penampilan. Siapa sangka ucapan para haters terbukti.

© INDOSPORT
Coleen Rooney dan Wayne Rooney. Copyright: INDOSPORTColeen Rooney dan Wayne Rooney.

Kedua pasangan ini sebelumnya telah memiliki 3 orang anak laki-laki masing-masing Kai Wayne Rooney, Klay Anthony Rooney, dan Kit Joseph Rooney. Anak ketiga Rooney, Kid masih berusia satu tahun, sementara anak kedua, Klay berumur 4 tahun dan anak tertua Kai berumur 7 tahun.

Selain mengunggah kabar gembira tersebut, Coleen juga pernah menggunggah foto saat Wayne Rooney tidur bersama kedua anaknya. Bintang Everton itu terlihat mengenakan lengan pelindung di seputar kedua anak laki-lakinya saat mereka tidur pagi di tempat tidur.

Kedua pasangan ini memang dekat dengan anak-anaknya. Anyway, selamat Wayne dan Coleen!