Bursa Transfer

Banyak Tingkah seperti Neymar, Mbappe Isyaratkan Hengkang?

Selasa, 22 Agustus 2017 05:36 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Getty Images
Andrea Raggi dan Kylian Mbappe dikabarkan terlibat pertengkaran di sesi latihan. Copyright: © Getty Images
Andrea Raggi dan Kylian Mbappe dikabarkan terlibat pertengkaran di sesi latihan.

Kylian Mbappe harus dihukum oleh manajemen klub dari latihan lantaran bersitegang dengan rekan setimnya, Andrea Raggi. Tak pelak kabar ini membuat pintu keluar dari AS Monaco semakin dekat.

Berdasarkan L'Equipe, media kenamaan Prancis, pemain berusia 18 tahun tersebut terlibat peselisihan dengan Raggi. Tidak jelas apa yang melatarbelakangi pertengkaran tersebut, namun itulah alasan yang membuat Mbappe tidak ikut serta dalam laga melawan FC Metz hari Jumat.

© AFP
Mbappe (AS Monaco). Copyright: AFPMbappe (AS Monaco).

Kejadian itu membuat memori tentang apa yang terjadi antara Neymar dengan Nelson Semedo sebelum resmi hijrah ke Paris Saint-Germain. Keduanya tertangkap kamera nyaris adu jotos ketika Semedo pertama kali jalani sesi latihan.

Menariknya, Mbappe juga sedang diisukan bakal merapat ke PSG. Sinyal ini tentunya semakin menguatkan rumor tersebut.

Ian Holyman, wartawan ESPNFC usai laga antara Monaco dengan Metz yang dimenangi Radamel Falcao cs mengklaim jika Mbappe 100 persen bugar, sehingga ketidakhadiran Mbappe di laga tersebut jelas menyimpan tanda tanya besar.

PSG dikabarkan telah menyiapkan 140 juta pounds cash demi penyerang sayap Prancis tersebut. Selain Real Madrid dan PSG, Mbappe juga diincar dua klub Liga Primer Inggris, Arsenal dan Manchester City.

929