SEA Games 2017

Dukung Vietnam Atasi Indonesia, Artis Cantik Ini Rela Bergoyang

  • Timnas U-22 Vietnam akan berjumpa Timnas Indonesia U-22 di laga keempat SEA Games 2017.
  • Jelang laga ini, seorang artis cantik asal Vietnam memberi 'vitamin' tambahan bagi Nguyen Chong Phuong dan kawan-kawan.
  • Sang artis bakal memberi kejutan khusus bagi skuat berjuluk The Golden Stars jika bisa atasi Timnas U-22 Indonesia.
Selasa, 22 Agustus 2017 10:56 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Baomoi
Emma Nguyen merupakan salah satu artis asal Vietnam keturunan Australia dan Thailand. Copyright: © Baomoi
Emma Nguyen merupakan salah satu artis asal Vietnam keturunan Australia dan Thailand.

Duel panas bakal tersaji di pertandingan keempat Grup B babak penyisihan cabang sepakbola SEA Games 2017. Laga yang bakal dihelat di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Malaysia, Selasa (22/08/17) ini bakal mempertemukan Vietnam dan Indonesia.

Keduanya merupakan salah satu kandidat kuat peraih emas di ajang 2 tahunan ini. Apalagi kini keduanya tengah bersaing ketat di klasemen sementara.

Emma Nguyen menyiapkan hadiah khusus jika Vietnam bisa menang dari Indonesia. Copyright: BaomoiEmma Nguyen menyiapkan hadiah khusus jika Vietnam bisa menang dari Indonesia.

Persaingan ini kemudian membuat Emmy Nguyen memberikan 'vitamin' tambahan bagi Vietnam untuk bisa tampil lebih maksimal. Artis cantik Vietnam ini rela berpose dengan pakaian bermotif Vietnam untuk menambah semangat tim sepakbola negaranya berlaga.

"Emmy bukan penggemar berat sepakbola, tapi saya sering datang ke Stadion Thong Nhat, jika Timnas (Vietnam) bermain di Selatan. Sejumlah teman Emmy juga tergabung dalam Skuat Timnas saat ini, seperti Ho Tuan Tai, Dong Trieu, jadi Emmy ingin memberikan dukungan nyata untuk menyemangati mereka," tukas Emmy seperti dikutip dari Baomoi.

Emma Nguyen berfoto dengan dandanan ala pelajar di lapangan sepakbola. Copyright: BaomoiEmma Nguyen berfoto dengan dandanan ala pelajar di lapangan sepakbola.

Tidak hanya itu, Emmy juga mengaku telah menyiapkan kejutan bagi The Golden Stars jika menang dalam laga ini. Emmy mengatakan dirinya sendiri yang bakal menyerahkan hadiah khusus ini ke bandara.

"Jika Timnas U-22 Vietnam melawan Timnas U-22 Indonesia, saya berencana untuk berangkat ke bandara. Saya berharap mereka bisa meraih emas. Emmy juga akan menyiapkan hadiah khusus bagi pencetak gol dalam laga ini (melawan Indonesia)," kata perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini.

Tidak hanya berpose cantik di lapangan hijau, Emmy juga rela bergoyang untuk mendukung skuat asuhan Nguyen Huu Thang ini. Adegan tersebut bisa diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya.

Vietnam sendiri masih menjadi pemuncak klasemen dengan 9 poin, berbekal kemenangan dari 3 laga yang telah dimainkannya. Sementara Indonesia menguntit di posisi runner up dengan 7 poin, hasil 2 kali menang dan sekali imbang.

Kemenangan bakal menjadi pemulus kedua tim untuk melaju ke semifinal. Apalagi, jika Thailand sebagai penantang lain mendapatkan hasil negatif saat melawan Filipina.