Dituntut Kembalikan Bonus, Neymar Balik ke Barcelona

  • Neymar menemui sejumlah sahabat lamanya semasa membela Barcelona.
  • Foto-foto pertemuan dengan para pemain Barcelona diunggah di media sosial di hari yang sama dengan pernyataan resmi Barcelona. 
Rabu, 23 Agustus 2017 13:15 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Instagram/leomessi
Luis Suarez dan Lionel Messi saat hadiri hari ulang tahun anaknya Neymar. Copyright: © Instagram/leomessi
Luis Suarez dan Lionel Messi saat hadiri hari ulang tahun anaknya Neymar.

Manajemen Barcelona telah merilis pernyataan resmi untuk melakukan upaya hukum terhadap mantan bintang mereka, Neymar Jr. Namun, alih-alih menutup diri menghadapi tuntutan tersebut, Neymar malah memilih berangkat ke Barcelona.

Ternyata, Neymar pergi ke Barcelona bukan untuk menyelesaikan masalahnya dengan manajemen Barcelona. Dia memilih untuk bertemu rekan-rekannya semasa di Barcelona.

Seperti yang terlihat di akun Twitter dan Instagram Neymar. Sejumlah foto saat ditemui para pemain Barcelona dirilisnya. Seperti pose bertiga dengan Luis Suarez dan Lionel Messi. Lalu ada foto berdua Gerard Pique, dan foto bersama beberapa pemain Barcelona lainnya.

 

Volvió @3gerardpique 😂😂😂

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Adalah Messi yang pertama kali mengunggah foto saat bertiga di akun Instagram @leomessi. Dalam foto tersebut dia me-mention Pique sambal berkomentar “kembali bersatu”.

Neymar sendiri baru mengunggah foto-foto di akun Instagram @neymarjr sekitar satu jam kemudian. Selain foto bertiga sebagai trio MSN, Neymar juga melalukan repose bersama Pique dengan kalimat “Se Queda” yang sempat menjadi trending ketika Neymar baru saja bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Dalam sesi foto bersama, terlihat beberapa pemain lain. Seperti Ivan Rakitic, Douglas Perreira dos Santos, dan kompatriotnya di PSG Dani Alves. Selain di Instagram, Neymar juga mengunggah ketiga foto tersebut di akun Twitter @neymarjr.

 

Amigos 🤙🏽

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Menurut Mundo Deportivo, kedatangan Neymar tidak untuk sengaja untuk menemui mantan rekan setimnya di Barcelona. Melainkan untuk merayakan ulang tahun sang anak, Davi Lucca, yang memang berulang tahun pada Selasa (22/08/17) lalu. Para pemain Barcelona lantas mendatangi pesta ulang tahun untuk sekadar melakukan reuni dengan Neymar.