Usai Cetak Hattrick, Maitimo 'Absen' dari Sesi Latihan

Rabu, 23 Agustus 2017 06:47 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Ginanjar/INDOSPORT
Rapahel Maitimo, gelandang serang Persib Bandung. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Rapahel Maitimo, gelandang serang Persib Bandung.

Usai mencetak hattrick di laga melawan Persegres Gresik United di laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (20/08/17) lalu. Gelandang Persib Bandung Raphael Maitimo mengalami kendala di bagian perutnya.

Imbasnya, pada sesi latihan yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (22/08/17) pemilik nomor punggung 10 itu tak menunjukkan batang hidungnya.

"Ya, Maitimo izin katanya ada sedikit masalah di perut. Jadi kita berikan self-training," ungkap pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, pelatih baru Persib seusai memimpin sesi latihan.

Selain Maitimo, Yaya mengatakan bahwa Tantan juga tidak bisa hadir. Alasannya karena pemain yang beroperasi sebagai striker tersebut masih dalam proses terapi usai mengalami cedera di bagian lutut kanannya saat melawan Arema FC 12 Agustus lalu.

"I Made Wirawan sudah gabung karena kondisinya sudah membaik. Tapi agak sedikit pucat kelihatannya. Mudah-mudahan kondisi membaik dan terus membaik," katanya.

Kemungkinan besar, penjaga gawang utama Persib Bandung itu diboyong dalam lawatannya ke markas Persipura Jayapura yang akan digelar di Stadion Mandala Jayapura, Senin (28/08/17) mendatang.

"Kemungkinan di bawa (ke Persipura) tapi masih ada lusa baru bisa di-confirm," pungkasnya.

792