SEA Games 2017

Berjuang ke Semifinal SEA Games 2017, Febri Hariyadi Minta Doa Bobotoh

Kamis, 24 Agustus 2017 11:16 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia.

Partai krusial akan dihadapi para pemain Timnas Indonesia U-22 dalam langkahnya menuju babak semifinal SEA Games 2017. Di partai pamungkas penyisihan Grup B, Skuat Garuda Muda diwajibkan meraih kemenangan saat melawan Kamboja di Stadion Shah Alam pada Kamis (24/08/17) sore nanti.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Kamboja vs Indonesia. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTIndonesia menghadapi Kamboja di partai terakhir penyisihan Grup B SEA Games 2017.

Bukan tanpa sebab torehan tiga poin menjadi harga mati yang harus direbut Timnas U-22. Pasalnya, saat ini skuat besutan Luis Milla tengah menduduki peringkat tiga klasemen dengan koleksi delapan poin, berselisih dua poin dengan Thailand dan Vietnam yang masing-masing sudah mengemas 10 poin.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTFebri meminta doa dari masyarakat Indonesia, khususnya Bobotoh agar bisa mengalahkan Kamboja.

Melihat pentingnya hasil laga melawan Kamboja, para pemain Timnas U-22 pun memohon doa dari segenap masyarakat Indonesia agar bisa mendulang kemenangan. Tidak terkecuali seperti yang dilakukan winger, Febri Hariyadi.

Pria kelahiran Bandung tersebut berharap dukungan doa dari masyarakat Indonesia, khususnya pendukung setia Persib Bandung, Bobotoh bisa membuat Timnas U-22 berhasil melibas Kamboja dan menembus babak semifinal SEA Games 2017.

"Doakan kami, semoga pertandingan ke depannya lebih baik. Kita semua ingin juara," pinta pria yang karib disapa Bow tersebut seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Sekadar informasi, Febri sendiri merupakan salah satu pemain yang jadi andalan Luis Milla dalam SEA Games 2017 ini. Beberapa kali ia masuk dalam starting XI, seperti saat menghadapi Timor Leste dan Vietnam.

567