SEA Games 2017

Tambah Semangat, Bintang Porno Ini Kirim Perut Seksinya ke Evan Dimas dkk

Kamis, 24 Agustus 2017 13:09 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dokumentasi PSSI
Evan Dimas (kiri) saat merayakan gol Timnas Indonesia ke gawang Filipina. Copyright: © Dokumentasi PSSI
Evan Dimas (kiri) saat merayakan gol Timnas Indonesia ke gawang Filipina.

Harapan Timnas Indonesia U-22 untuk bisa melangkah ke semifinal SEA Games 2017 masih belum padam, meskipun saat ini menempati peringkat tiga klasemen Grup B (8 poin), pasca ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam pada Selasa (22/08/17) lalu.

Bila dalam laga terakhir melawan Kamboja yang berlangsung Kamis (23/08/17) sore nanti, Indonesia meraih kemenangan dan di pertandingan lainnya, Thailand dan Vietnam saling mengalahkan, Skuat Garuda Muda bisa lolos dari fase penyisihan Grup B.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Kamboja vs Indonesia. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTBila ingin ke semifinal SEA Games 2017, Indonesia wajib mengalahkan Kamboja.

Melihat kenyataan tersebut, maka pertandingan melawan Kamboja tersebut bisa dikatakan menjadi laga hidup mati bagi Timnas U-22. Untuk itu, berbagai dukungan pun diberikan oleh berbagai pihak kepada skuat besutan Luis Milla agar bisa meraih kemenangan atas Kamboja.

Salah satu dukungan unik sendiri datang dari aktris film dewasa asal Norwegia, yang ikut memberikan semangat bagi Evan Dimas dkk jelang laga melawan Kamboja.

Melalui akun Instagram pribadinya, @vickyvette, wanita kelahiran 12 Juni 1965 tersebut mengunggah salah satu foto seksinya saat menggunakan jersey Timnas Indonesia. Tidak lupa, ia menyertakan kalimat penyemangat bagi Timnas U-22 agar bisa menang atas Kamboja.

"Semoga beruntung Timnas Indonesia dalam pertandingan hari ini. Saya berharap kalian bisa menendang bokong pemain Kamboja!" tulis mantan kekasih Frank Savoie tersebut.

Vicky sendiri memang sudah lama dikenal sebagai salah satu pendukung fanatik Timnas Indonesia. Beberapa kali ia melalui akun media sosial menuliskan kata-kata penyemangat bagi Timnas Indonesia sebelum bertanding.

Tidak hanya itu, demi menunjukkan kecintaannya pada Timnas Indonesia, Vicky dalam avatar akun Twitternya bahkan menggunakan foto dirinya saat dibalut jersey Timnas Indonesia.

4.8K