SEA Games 2017

Dituding Tak Nasionalis, Andik Vermansah Amuk Warganet

Kamis, 24 Agustus 2017 14:24 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© HOANG DINH NAM/AFP/Getty Images
Andik Vermansah menunjukkan dukungannya untuk Timnas Indonesia. Copyright: © HOANG DINH NAM/AFP/Getty Images
Andik Vermansah menunjukkan dukungannya untuk Timnas Indonesia.

Sejumlah warganet sempat menyindir Andik Vermansah yang tak ikut serta mendukung Timnas U-22 di SEA Games 2017. Pasalnya, Andik dinilai tak pernah berada di stadion setiap Garuda Muda bertempur.

Hal ini disambut kesal oleh pemain Selangor FA ini di media sosial. Andik kemudian mengunggah video di Instagram pribadinya untuk menunjukkan baktinya kepada negara.

Sayap lincah ini memamerkan sejumlah tiket pertandingan yang dimilikinya. Bahkan, dengan nada kesal Andik menyebut bahwa sejumlah warganet yang menyindirnya hanya banyak bicara.

"Ini loh lihat pakai matamu, ngomong itu mesti dipikir, pengkhianat atau apa. Ini (tiket) untuk kamu yang kebanyakan bicara, masa ini aku perlihatkan sama orang," ujar Andik dalam video tersebut.

Kekesalan Andik memang membuncah karena komentar miring yang dianggapnya keterlaluan. Bahkan dengan nada sedikit keras, Andik mencoba menyerang balik komentar miring tersebut.

"Ini untuk kamu yang kamu yang banyak bacot. Bikin kesel aja," ujarnya.

© Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah. Copyright: Selangor FASelebrasi Andik Vermansah saat membela Selangor FA.

Timnas U-22 sendiri bakal melakoni laga hidup-mati saat melawan Kamboja, Kamis (24/08/17) sore. Indonesia harus bisa meraih kemenangan dengan marjin 3 gol untuk memuluskan langkahnya lolos ke babak semifinal.

4.4K