Frustasi dengan Coutinho, Barcelona Incar Gelandang Chelsea

Kamis, 24 Agustus 2017 02:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ADRIAN DENNIS/AFP/Getty Images
Gelandang Chelsea, Willian. Copyright: © ADRIAN DENNIS/AFP/Getty Images
Gelandang Chelsea, Willian.

Barcelona tengah dalam keadaan terdesak. Pasalnya, klub kebanggaan Kota Catalunya ini belum menemukan pengganti untuk lubang yang ditinggalkan oleh Neymar. Seperti yang kita ketahui, bintang Timnas Brasil itu memutuskan untuk hijrah ke Paris Saint-Germain dengan status pemain termahal dunia.

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho, kerap kali dikabarkan akan menambal lubang yang ditinggalkan oleh Neymar. Namun, kengototan manajemen The Reds untuk mempertahankan pemain intinya tersebut membuat La Blaugrana tak bisa berbuat banyak.

Seakan tak ingin kehilangan muka, manajemen Barcelona pun kini dikabarkan mengalihkan perhatian mereka kepada gelandang sayap Chelsea, Willian Borges da Silva.

Bila benar mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut, Barcelona dianggap melakukan panic buying, seperti dilansir oleh GMS. Pasalnya, dari sekian banyak opsi pemain bintang yang telah dirumorkan seperti Coutinho, Dembele, hingga Dybala, tidak ada satu pun pemain tersebut yang kian mendekat kedatangannya ke Camp Nou.

© Catherine Ivill/AMA/Getty Images
Selebrasi pemain bintang Chelsea, Willian usai menyamakan kedudukan ke gawang Sunderland. Copyright: Catherine Ivill/AMA/Getty ImagesGelandang sayap Chelsea, Willian.

Willian sendiri pada musim lalu menjadi pemain andalan Antonio Conte, untuk meraih gelar Liga Primer Inggris. Terhitung, sebanyak 34 laga dengan delapan gol dan dua assists telah ia berikan untuk The Blues.

Sebelumnya mantan bintang Real Madrid, Angel Di Maria, dikabarkan akan menggantikan posisi Neymar di Camp Nou. Namun, banyak pendukung Barcelona menolak akan kehadiran pemain asal Argentina tersebut dikarenakan dulunya pernah memperkuat rival abadi Barcelona.

853