Pulih, Ibrahimovic Berpotensi Kembali ke MU dalam Waktu Dekat

Kamis, 24 Agustus 2017 07:34 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic selebrasi saat bersama Man United. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic selebrasi saat bersama Man United.

Kabar baik datang untuk para penggemar Manchester United. Mantan penyerang Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan akan kembali bermain untuk skuat Jose Mourinho dalam waktu dekat.

Dilansir dari The Sun, akhir pekan ini manajemen Man United akan mengumumkan kembali perekrutan bomber asal Swedia tersebut yang kini berstatus bebas transfer. Kepastian itu juga sebelumnya sudah dikonfirmasi oleh Jose Mourinho pada beberapa hari yang lalu.

"Kami sedang mendiskusikan kemungkinan Zlatan untuk bisa tetap bersama kami," ungkap pelatih Portugal kala itu.

Seperti yang kita ketahui, Ibrahimovic sendiri tengah menjalani masa pemulihan dari cedera yang ia alami kala membela Setan Merah di ajang Liga Europa. Kini, empat bulan pasca operasi lutut, Ibra menunjukkan progres yang sangat cepat untuk sembuh yang membuatnya tak akan lama menjadi pengangguran.

 

No time to rest #azbyzlatan #39montecarlo

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Pihak United semula mengira Ibra akan kembali sekitar bulan Desember. Namun ternyata, pemulihan cedera mantan pemain Barcelona itu berlangsung lebih cepat yang membuat United segera menyodorkan kontrak untuknya.

Ibra juga sudah mengatakan kepada rekan-rekannya di Man United bahwa cederanya tersebut sekarang sudah sembuh sepenuhnya.

Mantan bomber PSG ini diperkirakan akan kembali merumput saat United menjamu Tottenham pada 28 Oktober 2017 di Old Trafford. Selain Ibra, Man United juga mendapat angin segar setelah beberapa pemain andalannya berangsur-angsur pulih dari cedera.

 

Back at it on the training pitch! 💪 #MUFC

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Marcos Rojo, Luke Shaw dan Ashley Young yang mengalami cedera musim lalu, terlihat sudah mulai ikut berlatih bersama tim utama. Tentu, hal ini menjadi angin segar untuk Mourinho dalam meramu komposisi skuat miliknya. Hal tersebut tak lepas dari padatnya jadwal Setan Merah pada musim 2017/18.

4.6K