Bagi Bebe Rexha, Mantan Pesepakbola David Beckham Pria Paling Seksi Sedunia

Jumat, 25 Agustus 2017 19:36 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© dailystar.co.uk
Penyanyi Amerika Serikat Bebe Rexha sebut David Beckham sebagai pria terseksi. Copyright: © dailystar.co.uk
Penyanyi Amerika Serikat Bebe Rexha sebut David Beckham sebagai pria terseksi.

Nama Bebe Rexha mulai dikenal dunia ketika dia terjun aktif di dunia musik sebagai vokal tamu untuk sejumlah lagu keren. Sebut saja Me, Myself, & I bersama G-Eazy, Hey Mama bersama David Guetta hingga In The Name of Love bersama Martin Garrix. Gadis bernama asli Bleta ini juga seorang penulis lagu yang handal. Salah satunya yakni The Monster yang dipopulerkan oleh Rihanna dan Eminem.

Semalam Bebe diundang di acara ulang tahun salah satu televisi swasta Indonesia. Menjadi bintang tamu utama, Bebe menarik perhatian publik Jakarta. Biasanya Bebe suka dengan penampilan terbuka. Namun di Indonesia, dia terlihat santun. 

 

I run up the commas,,,,,,

A post shared by Bebe Rexha (@beberexha) on

Sebagai salah satu wanita terseksi versi Billboard, Bebe pernah mengungkapkan jika cowok paling tampan menurutnya adalah David Beckham. Pesepakbola serta suami dari sosialita Victoria Adams itu memang makin menawan dan tak termakan usia. Dilansir dari dailystar.co.uk, Bebe terang-terangan ingin Beckham membintangi video klipnya dari lagunya suatu saat nanti.

 

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Bebe Rexha memang menyukai keberadaan cowok-cowok seksi dan mantan bintang Manchester United itu adalah pilihan Bebe. Setuju kan kalau David Beckham memang seksi?