Berada di Grup A, Man United Dianggap Bermain di Liga Europa

Jumat, 25 Agustus 2017 06:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Klub tersukses di Inggris, Manchester United, untuk kali pertama akan kembali bermain di Liga Champions. Seperti yang kita ketahui, Setan Merah absen dalam beberapa tahun terakhir dari Liga Champions sejak ditinggal oleh Sir Alex Ferguson.

Kini, sekembalinya mereka untuk bermain di Liga Champions, keberuntungan pun menyertai para pemain Jose Mourinho. Hal ini tak lepas dari para kontestan yang berada di grup yang sama dengan Setan Merah.

© uefa.com
Drawing Liga Champions. Copyright: uefa.comDrawing Liga Champions.

Berada di Grup A, Romelu Lukaku dkk ‘hanya’ setim dengan jawara Portugal, Benfica, kemudian wakil dari Swiss, Basel, serta klub asal Rusia, CSKA Moskow. Para pemerhati sepakbola pun memprediksi anak asuh Jose Mourinho akan melenggang dengan mulus ke fase perdelapanfinal nantinya.

Namun, keberadaan mereka di grup ‘mudah’ ini ternyata menjadi gunjingan para warganet. Tidak sedikit di antara mereka mengatakan bahwa Man United bermain di Liga Champions dengan rasa Liga Europa.

“Grup Manchester United seperti dari Liga Europa,” tulis seseorang dengan akun @IamSidders.

“Pertandingan Liga Champions Manchester United seperti pertandingan di Liga Europa,” tulis seseorang dengan akun @ianmehegerty.

“Manchester United bermain dengan musuh-musuh Liga Europa, di Liga Champions,” ucap seseorang dengan akun @ForeverBlue_07.

5.9K