Roma Tebar Psywar untuk Pesaing di Grup C Liga Champions

Jumat, 25 Agustus 2017 12:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Chelsea, Atletico Madrid, AS Roma, Qarabag merupakan penghuni di Grup C Liga Champions 2017/18. Copyright: © Getty Images
Chelsea, Atletico Madrid, AS Roma, Qarabag merupakan penghuni di Grup C Liga Champions 2017/18.

Melalui Direktur Klub yang juga legenda mereka, Francesco Totti mengatakan kepada Chelsea, Atletico Madrid, dan Qarabag jika ketiganya harus berhati-hati terhadap Roma.

Menurutnya, mereka tidak akan mudah menghadapi kekuatan mantan klubnya tersebut saat bermain di pentas Liga Champions.

Totti juga mengklaim, jika Diego Simeone (pelatih Atletico Madrid) dan Antonio Conte (pelatih Chelsea) merupakan sosok juru taktik yang hebat. Namun keduanya dinilai akan kesulitan menghadapi AS Roma di lapangan hijau nanti.

“Kami tahu kalau Anda harus melawan tim terkuat di Eropa, tapi tidak gampang juga bagi mereka untuk mengalahkan Roma. Diego Simeone dan Antonio Conte adalah dua pelatih yang bagus, tapi kami (Roma) akan memberikan mereka masalah sebanyak mungkin,” jelas Totti kepada Mediaset Premium.

Francesco Totti sendiri turut andil dalam pengundian Liga Champions yang digelar di Grimaldi, Monaco pukul 18:00 waktu setempat.

Menariknya, Grup C di Liga Champions 2017/18 ini dapat dikatakan juga sebagai pertarungan klub Ibu Kota yang mewakili negaranya masing-masing.

Mereka adalah AS Roma yang merupakan klub Ibu Kota Italia, Chelsea yang berbasis di London merupakan klub Ibu Kota Inggris, Atletico Madrid klub Ibu Kota Spanyol, dan Qarabag yang berbasis di Baku merupakan klub Ibu Kota Azerbaijan.

Untuk melihat hasil drawing Liga Champions 2017/18 selengkapnya, klik di sini.

63