Totti Wujudkan Impian Buffon untuk Main di Camp Nou

Jumat, 25 Agustus 2017 09:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Vbet News
Buffon dan Totti, ikon sepakbola Italia era 2000-an. Copyright: © Vbet News
Buffon dan Totti, ikon sepakbola Italia era 2000-an.

Legenda hidup Juventus, Gianluigi Buffon, patut berterima kasih kepada mantan rekannya di Timnas Italia, Francesco Totti. Hal tersebut tak lepas dari ‘andil’ legenda AS Roma tersebut dalam mewujudkan impinannya.

Sekadar informasi, Buffon mengaku dirinya ingin kembali bermain di Santiago Bernabeu atau Camp Nou, sebelum dirinya benar-benar meninggalkan olahraga yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Bermain di Liga Champions memberikan dirimu banyak pengalaman saat bertandang di stadion-stadion besar di Eropa. Itu adalah kesempatan untuk mendapatkan pengalaman yang sangat berharga,” ucapnya dikutip GMS.

“Untuk saya sendiri, saya ingin bermain di Santiago Bernabeu atau Camp Bou. Saya ingin bermain di dua stadion tersebut sebelum memutuskan untuk pensiun. Selain itu saya juga ingin bermain di Old Trafford saat sore hari, dan juga sensasi menegangkan di kandang Celtic,” tambahnya.

© INDOSPORT
Gianluigi Buffon tampak bangga pasca mematahkan tendangan penalti Diego Farias. Copyright: INDOSPORTGianluigi Buffon tampak bangga pasca mematahkan tendangan penalti Diego Farias.

Kini, hal tersebut pun seakan menjadi kenyataan. Pasalnya, Juventus sendiri berada di grup yang sama dengan Barcelona di grup D, salah satu grup neraka di Liga Champions musim 2017/18 ini.

Dalam pengumumannya tersebut, terlihat Totti tersenyum ke arah Buffon pasca membuka kertas berisikan Barcelona, klub yang akan segrup dengan Juventus nantinya.

Hal tersebut pun turut mengundang reaksi warganet. Beberapa di antara mereka membicarakan perihal senyuman manis Totti yang mengarah kepada mantan rekannya di Timnas Italia tersebut.

“AHAHAH Totti tertawa kepada Buffon ketika dia mengambil nama Barcelona untuk satu grup dengan Juventus,” ucap seseorang dengan akun @tancredipalmeri.

“Suka bagaimana Totti tersenyum ke arah Buffon setelah membuka kerta berisikan Barcelona yang akan setim dengan Juventus,” ucap seseorang dengan akun @eashwarramu.

“Totti mempertemukan Barcelona dengan Juventus, dan mlihat ke arah Buffon kemudian tertawa HAHAHAHA,” ucap seseorang dengan akun @glendonshane.