Gagal Tampil Maksimal, Ezra Dapat Dukungan dari Netizen Indonesia

Sabtu, 26 Agustus 2017 23:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Penyerang Timnas Indonesia U-22 berdarah Belanda, Ezra Walian, sempat menjadi sorotan kala bertanding melawan Malaysia di ajang semifinal SEA Games 2017. Bermain di Stadion Shah Alam, mantan pemain Jong Ajax ini beberapa kali terlihat membuang-buang kesempatan.

Salah satu kesempatan emasnya yakni ketika dirinya tengah membawa bola pasca lolos dari penjagaan para bek Malaysia di menit 66. Namun sayang, dirinya yang kala itu sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Malaysia, justru gagal mengubahnya menjadi sebuah gol lantaran bola berhasil dihadang oleh para pemain Malaysia yang mengejarnya.

Permainan kurang maksimal yang ditunjukkan oleh Ezra lantas membuat Luis Milla menariknya ke pinggir lapangan, untuk digantikan oleh Osvaldo Ardilles. Walau kurang tampil maksimal, Ezra tetap dipuji oleh para netizen Indonesia.

Hal tersebut tampak dari komentar-komentar positif yang bersifat mendukung kepada pemain bernomor punggung 10 ini di akun Instagram pribadinya.

Pada foto yang diunggahnya kala mencetak gol ke gawang Kamboja, banyak di antara mereka berkomentar di foto tersebut dan yang menyemangati Ezra perihal pertandingan. Ada pula yang memberikannya saran untuk mengabaikan komentar negatif di media sosialnya tersebut.

© Instagram/@ezrawalian
Screencapture komentar positif di Instagram Ezra Walian. Copyright: Instagram/@ezrawalianScreencapture komentar positif di Instagram Ezra Walian.

Thank you,,,,tetap semangat,” tulis seseorang dengan akun @muhamadrizki0775.

“Kekalahan yg menyakitkan memang💔. Tapi @ezrawalian @satriatama23 dkk sudah menampilkan yg terbaik. Terimakasih banyak Garuda muda dan tetap Semangat!” ucap seseorang dengan akun @prasetya_rani.

Keep strong @ezrawalian we proud of you.. this is not the end,” ucap seseorang dengan akun @rizkylilianto.

You are better than they who give bad comments to you. Don't read comments were dropped you ❤❤❤,” tulis seseorang dengan akun @istiyanap.

3.6K