Liga Primer Inggris

Sergio Aguero Diduga Terlibat Pemukulan Saat Rayakan Gol Sterling

Minggu, 27 Agustus 2017 13:08 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Sergio Aguero (Manchester City) saat terlibat keributan dengan seorang Steward. Copyright: © Getty Images
Sergio Aguero (Manchester City) saat terlibat keributan dengan seorang Steward.

Manchester City berhasil menang secara dramatis melawan Bournemouth pada Sabtu (26/08/17) malam WIB, di Vitality Stadium dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris musim 2017/18 pekan ketiga.

Tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Charlie Daniels di menit ke-13, namun mampu disamai City di menit ke-21 melalui gol Gabriel Jesus. City akhirnya berhasil membawa pulang 3 poin usai gol telat Raheem Sterling di menit ke-97.

Sontak, gol dramatis tersebut membuat suporter City yang hadir di sudut Vality Stadium bersorak kegirangan, dan merayakan gol kemenangan bersama pemain yang menghampiri mereka.

Namun, perayaan gol tersebut justru malah menimbulkan keributan yang melibatkan Sergio Aguero dengan seorang steward.

Kejadian bermula ketika salah satu suporter City berusaha masuk ke lapangan, namun usahanya itu tak berbuah hasil, karena para steward dengan sigap mengamankannya.

© Indosport,com
Sergio Aguero (Manchester City) Copyright: Indosport,comSergio Aguero saat melihat fans City dilumpuhkan petugas keamanan.

Melihat kejadian itu, Aguero merasa kasihan dan berniat menolong fans tersebut. Tapi, dirinya dihalangi oleh petugas keamanan.

Dalam sebuah video terlihat, Aguero sempat dorong-dorongan dengan polisi. Pada akhirnya, Aguero mengalah dan meninggalkannya sambil marah-marah.

Dilansir dari Daily Mail, salah satu steward mengaku terlibat kontak fisik dengan Aguero. Hal itu kemudian masuk dalam laporan pertandingan. Kabarnya, striker asal Argentina ini bakal diusut kepolisian setempat.

Pembelaan datang dari perwakilan City yang telah melihat videonya. Mereka yakin Aguero tak bersalah. Melalui akun Twitter pribadinya, mantan striker Atletico Madrid ini sudah membantah dirinya memukul steward dalam perayaan gol Sterling.

1.3K