Kepanasan di Jayapura, Essien Bakal Mengadu ke Didier Drogba

Selasa, 29 Agustus 2017 14:50 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Michael Essien sempat mengunggah fotonya di akun Instagram usai Persib berhasil menahan imbang Persipura di Stadion Mandala, Jayapura. Dalam unggahannya, pemain asal Ghana tersebut menulis caption yang menyatakan jika Stadion Mandala di Jayapura memiliki suhu yang sangat panas.

Mantan pemain Chelsea itu bahkan menyebut Kota Jayapura sebagai tempat terpanas yang pernah didatanginya untuk bertanding sepakbola. Laga tandang menghadapi Persipura merupakan pengalaman pertama untuk Essien yang juga baru menginjakkan kakinya di ibukota Provinsi Papua tersebut.

Melihat unggahan Essien, para pengikutnya pun langsung meminta kepada gelandang 34 tahun tersebut untuk menceritakan pengalamannya saat benar-benar kepanasan di Jayapura. Termasuk rekan setimnya, Vladimir Vujovic.

Essien pun berjanji bakal menceritakan pengalamannya merasakan cuaca super panas di Papua kepada Drogba dan teman-teman pesepakbola bintangnya yang lain. Seolah kapok, pemain kelahiran 3 Desember 1982 tersebut bahkan terlihat enggan jika nanti harus bertandang ke Serui yang juga terletak di Papua.

© Instagram/Michael Essien
Michael Essien (Persib Bandung). Copyright: Instagram/Michael EssienMichael Essien (Persib Bandung).

Maung Bandung sendiri berhasil menahan imbang Persipura dengan skor 0-0. Hasil satu poin di Jayapura memebuat Persib kini bertahan di peringkat 9 klasemen sementara Liga 1 dengan 29 poin, sementara Persipura berada di peringkat tiga klasemen dengan 39 poin.

2.2K