SEA Games 2017

Susunan Pemain Indonesia vs Myanmar: Marinus Kembali, Ezra Dicadangkan

Selasa, 29 Agustus 2017 14:23 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Sejumlah rotasi pemain diterapkan oleh pelatih Luis Milla dalam skuat Timnas Indonesia U-22 untuk menghadapi Myanmar dalam perebutan medali perunggu cabang olahraga SEA Games 2017 di Stadion Majlis Perbandaran Selayang.

Marinus Wanewar yang sebelum absen di laga semifinal melawan Malayasia pada Sabtu (26/08/17) akibat akumulasi kartu kuning, langsung diturunkan menjadi ujung tombak di lini depan. Posisi itu sebelumnya diisi oleh Ezra Walian yang di laga kali nampak dicadangkan oleh Luis Milla.

Untuk lini tengah, Milla menempatkan Osvaldo Haay sebagai sayap kiri, sedangkan Febri Hariyadi di sisi kanan. Pergerakan mereka juga akan dibantu oleh Evan Dimas, Septian David Maulana, dan Hargianto.

© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Hansamu Yama Pranata jalani latihan. Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORTHansamu Yama kembali bermain melawan Myanmar.

Selain Marinus, dalam laga melawan Myanmar ini Timnas U-22 juga kembali diperkuat oleh kapten tim sekaligus bek andalannya, Hansamu Yama. Sama seperti Marinus, Hansamu tidak bermain di laga melawan Malaysia akibat akumulasi kartu kuning.

© Instagram/@satriatama23
Caption Copyright: Instagram/@satriatama23Satria Tama menjadi kiper pilihan Luis Milla di laga melawan Myanmar.

Di posisi penjaga gawang, performa gemilang yang ditunjukkannya saat melawan Malaysia membuat Satria Tama kembali dipercaya oleh Milla.

3.4K