Parade Gol Terbaik Timnas U-22 di SEA Games 2017

Selasa, 29 Agustus 2017 19:20 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Usai sudah. Usai sudah permainan Timnas U-22 dalam ajang SEA Games 2017 di Malaysia. Skuat Luis Milla harus puas dengan menjadi yang terbaik ketiga pada kompetisi kali ini, pasca mengalahkan Myanmar dengan skor 3-1 di Selayang Municipal Council Stadium.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Than Paing di menit 23, Skuat Garuda Muda berhasil membalasnya di babak kedua melalui Evan Dimas di menit 55, Septian David di menit 59, dan Rezaldi Hehanusa di menit 77.

Sejatinya, Indonesia mampu masuk ke final SEA Games 2017 andaikan Skuat Garuda Muda berhasil memanfaatkan beberapa peluang ketika bersua tuan rumah Malaysia di babak semifinal. Sayang, walau mendominasi jalannya pertandingan, Evan Dimas dkk harus menelan kekalahan dengan skor 0-1, melalui gol telat Thanabalan Nadarajah di menit 86.

Walau begitu, yang lalu biarlah berlalu. Indonesia setidaknya dapat pulang dengan kepala tegak, dengan membawa medali perunggu untuk para pencinta sepakbola Tanah Air. Selain itu, performa impresif Septian David dkk pun patut diacungi jempol.

© Indosport.com
Satria Tama dan David De Gea Copyright: Indosport.comAksi Satria Tama kerap kali disamakan dengan kiper Manchester United, David De Gea.

Beberapa di antaranya adalah kualitas kedua kiper Timnas yang tampil cemerlang, menjaga pertahanan gawang Indonesia dalam kejuaraan SEA Games 2017 ini. Selain itu, beberapa gol pun tercipta dengan cara-cara yang spektakuler.

Melihat hal ini, INDOSPORT mencoba merangkum beberapa gol terbaik yang pernah dicetak oleh anak asuh Luis Milla, di sepanjang keikutsertaan mereka dalam kejuaraan SEA Games 2017 ini.

3.6K