Usir Anak Kecil, Petugas Keamanan Hotel Kena Omel Messi

Kamis, 31 Agustus 2017 10:23 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Getty Images
Messi saat berfoto bersama fans di Uruguay Copyright: © Getty Images
Messi saat berfoto bersama fans di Uruguay

Sosok Lionel Messi memang selalu menjadi magnet. Bisa melakukan selfie bersama kapten Timnas Argentina ini adalah sebuah hal yang langka. Butuh usaha yang ulet dan tak pantang menyerah. Seperti yang dilakukan seorang anak laki-laki di Uruguay ini.

Messi dan penggawa Timnas Argentina tiba di hotel di Kota Montevideo, Uruguay pada Rabu (30/08/17). Ratusan fans sudah menunggu di depan hotel. Barikade dan sejumlah petugas keamanan juga sudah disiapkan untuk mengantisipasi serbuan para suporter Tim Tango.

Saat Messi turun dari bus dan hendak masuk ke hotel, seorang anak laki-laki ini nekat menerobos penjagaan petugas. Sayang, upayanya ini tak berhasil. Dia keburu ditangkap dan digiring menjauhi rombongan Timnas Argentina. Raut wajahnya penuh dengan rasa kecewa akibat gagal bertemu idolanya itu.

Beruntung, Messi melihat si anak saat digiring petugas keamanan. Dengan sedikit marah, dia meminta kepada petugas keamanan untuk mendatangkan kembali anak tersebut. Dan, impian sang anak untuk bisa bertemu idolanya akhirnya terwujud. Sebuah foto bareng Messi menjadi kenang-kenangan yang akan disimpannya sepanjang hidup.

Messi dan Timnas Argentina akan menghadapi Uruguay dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Laga ini punya nilai penting bagi Argentina untuk mendongkrak posisi mereka masuk ke 4-besar Zona Conmebol. Sehingga bisa lolos langsung menuju Rusia 2018.

1.9K