Bursa Transfer

Nani ke Lazio, Ini Transfer Serie A Jelang Tutup Bursa

Jumat, 1 September 2017 00:45 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Lazio kembali memperkuat bala pasukannya dengan mendatangkan pemain baru di ujung bursa transfer. Kali ini Lazio mendapatkan Luis Nani sebagai rekrutan anyar mereka.

Nani didatangkan dari Valencia dengan status pemain pinjaman. Rencananya pemain Timnas Portugal ini akan mengisi posisi Keita Balde yang baru saja hengkang ke AS Monaco.

Namun Lazio akan diberi opsi pembelian pada musim berikutnya. Hal ini disampaikan langsung melalui laman resmi Valencia.

"Valencia CF telah mencapai kesepakatan, Kamis (31/08/17) ini dengan SS Lazio untuk pinjaman Luis Carlos Almeida da Cunha 'Nani' selama satu musim. Klub Italia tersebut akan memiliki opsi untuk membeli pemain Tinnas Portugal tersebut pada akhir masa pinjaman," demikian tulis rilis resmi klub.

Selain Nani, ada juga nama M'Baye Niang yang juga kembali 'terlempar' dari skuat AC Milan. Niang yang musim lalu dipinjamkan ke Watford, kali ini harus rela dipinjamkan kembali.

© Indosport.com
M’baye Niang (Milan). Copyright: Indosport.comM’baye Niang kembali dipinjamkan oleh AC Milan musim ini.

Torino merupakan klub yang akan dibela pemain asal Prancis ini di musim berjalan. Torino meminjam Niang selama semusim dengan opsi pembelian di awal musim depan.

Hal yang sama juga dilakukan Udinese dengan mendatangkan Maxi Lopez dari Torino. Pemain asal Argentina ini diplot untuk mengisi posisi Cyril Thereau yang hijrah ke Fiorentina.

2.8K