Mendarat di Barcelona, Mahrez Jadi Rekan Messi?

Jumat, 1 September 2017 15:03 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City. Copyright: © INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City.

Beredar laporan dari SFR Sport, jika pemain berdarah Aljazair tersebut sudah tiba di Kota Catalonia, sebuah kota yang sangat identik dengan klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

Menariknya, belum diketahui apakah dirinya akan menuntaskan masa depannya bersama juara Liga Champions lima kali tersebut atau ada urusan lain.

Kabarnya, Mahrez untuk sementara meninggalkan Timnas Aljazair untuk menyelesaikan proses transfernya yang hingga saat ini masih belum menemui titik terang.

© INDOSPORT
Riyad Mahrez (kanan) saat latihan bersama rekan setimnya di Leiceter City, Jamie Vardy. Copyright: INDOSPORTRiyad Mahrez (kanan) saat latihan bersama rekan setimnya di Leiceter City, Jamie Vardy.

Nama pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini memang cukup banyak dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, seperti Barcelona, Chelsea, Arsenal, AC Milan, dan AS Roma.

Klub yang disebutkan terakhir sempat dikatakan akan menjadi klub yang paling terdepan untuk mendatangkannya, namun siapa yang sangka jika hingga saat ini kedua belah pihak tidak mencapai kata sepakat.

© INDOSPORT
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez dikabarkan tengah tes medis di AS Roma. Copyright: INDOSPORTRiyad Mahrez sempat dikabarkan segera menjadi milik AS Roma.

Leicester City sang pemilik Mahrez pun telah melabeli salah satu pemain terbaiknya tersebut dengan harga 40 juta euro atau lebih dari Rp635 miliar.

Jika pada akhirnya Mahrez memang akan menjadi milik Barcelona, harga tersebut tentu tidak akan terasa mahal oleh klub yang bermarkas di Camp Nou ini mengingat mereka telah memiliki dana segar hasil penjualan dari Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG).

2.8K