Regulasi U-23 Dihapus, Gian Zola Semakin Tertantang

Sabtu, 2 September 2017 04:55 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Arema FC tampak menjegal Gian Zola. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Arema FC tampak menjegal Gian Zola.

Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh mengaku tak gentar meski regulasi pemain U-23 di Gojek Traveloka Liga 1 2017 dihapuskan. Pemilik nomor punggung 8 ini akan tetap berjuang maksimal untuk bisa dipercaya turun menghadapi pertandingan.

Selama ini penampilan Zola di Persib Bandung sedikit tertolong dengan regulasi tersebut. Namun setelah regulasi itu ditangguhkan, pemain jebolan Diklat Persib ini cukup minim dalam mendapatkan kesempatan.

"Tapi saya siap bersaing karena persaingan itu saya pikir biasa dalam sebuah tim," ujar Zola di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (01/09/17).

Bahkan Zola mengaku motivasinya justru semakin terangkat untuk bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Ia akan membuktikan bahwa penampilannya dalam membela Persib tidak terbantu dengan regulasi pemain U-23.

© Muhammad Ginanjar/Indosport
Gian Zola Nasrullah Copyright: Muhammad Ginanjar/IndosportGian Zola Nasrulloh.

"Lini tengah di Persib memang sangat banyak. Tapi saya berpikir positif saja, tidak apa-apa. Bersaing secara sehat saja dan tetap optimistis. Main atau tidak main tergantung pelatih, yang penting kerja keras saja," tegasnya. 

Sejauh ini, para pemain U-23 di Persib cukup banyak. Tidak hanya Zola namun juga ada beberapa nama seperti Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Billy Paji Keraf, Ahmad Subagja Basith, Agung Mulyadi, Puja Abdilah, dan Angga Febryanto.

1K