Lionel Messi Cegah Ozil ke Barcelona?

Selasa, 5 September 2017 15:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Mesut Ozil tertunduk lesu saat kalah dari Liverpool. Copyright: © getty images
Mesut Ozil tertunduk lesu saat kalah dari Liverpool.

Sayangnya, niatan klub asal Catalan ini untuk mendatangkan Mesut Ozil dari Arsenal harus mereka pertimbangkan lagi. Sebab, kabarnya pemain megabintang mereka, Lionel Messi enggan melihat Ozil mengenakan seragam Barcelona.

Beredar laporan dari Don Balon, Messi dikabarkan transfer Ozil tidak bagus untuk Barcelona. Dengan kata lain, ia mengaku playmaker asal Jerman ini memiliki gaya bermain yang tidak sesuai untuk Blaugrana.

© INDOSPORT
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona. Copyright: INDOSPORTLionel Messi, pemain megabintang Barcelona.

Tim yang bermarkas di Camp Nou ini sebelumnya sangat berhasrat ingin mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Coutinho dinilai sangat layak untuk menggantikan mantan pemain bintang mereka, Neymar Jr yang telah hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

© INDOSPORT
Neymar (kanan) mantan bintang Barcelona yang kini telah berseragam PSG. Copyright: INDOSPORTNeymar (kanan) mantan bintang Barcelona yang kini telah berseragam PSG.

Sang pemain sendiri juga sudah dilaporkan bersedia bergabung dengan El Barca, sayangnya pihak Liverpool enggan melepas pemain berharganya tersebut.

© INDOSPORT
Pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho semakin dekat ke Barcelona. Copyright: INDOSPORTPemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho semakin dekat ke Barcelona.

Tak ayal, Barcelona pun mengalihkan perhatian mereka pemain bintang muda milik Borussia Dortmund, Ousmane Dembele yang telah berhasil direkrutnya jelang penutupan jendela transfer musim panas kemarin.

Meski jendela transfer telah ditutup, Barca masih berusaha untuk tetap mendapatkan Coutinho dan juga Ozil di bulan Januari 2018 nanti (transfer kedua). Hanya saja, untuk nama yang terakhir rupanya tidak mendapat restu dari pemain megabintang mereka sendiri, Lionel Messi.