Mendarat di Kaltim, Persija Jakarta Dipastikan Tidak Kesepian

Rabu, 6 September 2017 21:12 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Persija Jakarta dipastikan tak akan kesepian ketika melawat ke Stadion Aji Imbut, kandang kebanggaan Mitra Kukar di lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Jumat (08/09/17). Baru mendarat di bandara setempat, rombongan Macan Kemayoran langsung disambut oleh JaKaltim, kelompok suporter The Jakmania Kalimantan Timur.

Kabar tersebut dicuit langsung melalui akun Twitter @JaKaltim yang kemudian di retweet lagi oleh @Persija_Jkt. Sambutan hangat itu jelas menambah semangat juang anak-anak ibu kota yang mempunyai misi sulit di Tenggarong.

Pasalnya, Mitra Kukar berhasil memetik sembilan kemenangan dari 11 laga kandang yang telah mereka mainkan di Aji Imbut. Bahkan tim kjuat Madura United pun harus mengakui keangkeran stadion tersebut dengan skor 1-2.

Pelatih Stefano Cugurra Teco mengakui jika lawatannya kali ini tak akan mudah. Ia berharap anak asuhnya bisa menjaga kondisi semaksimal mungkin karena jarak dari bandara menuju Stadion Aji Imbut lumayan menguras tenaga.

"Kami merasa Mitra Kukar adalah tim yang bagus. Dalam beberapa pertandingan, mereka tim yang bagus saat bermain di kandang. Terakhir mereka menaklukkan Madura United," ujar Teco.

"Kami berangkat lebih awal dan berharap kondisi pemain tetap maksimal," tambahnya lagi.

Teco bukan tanpa alasan meminta Ismed Sofyan dan kawan-kawan menjaga kondisi. Sebab berikutnya, mereka akan bertandang ke markas Bali United sepekan berselang.

724