Liga 1

Tiga Wonderkid Persib Bandung Dapatkan Beasiswa

Rabu, 6 September 2017 21:39 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Gita Agiet/INDOSPORT
Tiga pemain Persib Bandung dapatkan beasiswa. Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
Tiga pemain Persib Bandung dapatkan beasiswa.

Tiga penggawa muda Persib Bandung yakni Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrulloh dan Fulgensius Billy Paji Keraf mendapatkan beasiswa pendidikan dari Universitas Sangga Buana (USB) YPKP yang berada di Jalan Suci Bandung, Rabu (06/09/17).

Rektor USB YPKP DR. H. Asep Effendi SE,M.Si, Ak mengatakan terpilihnya tiga pemain tersebut karena sudah sesuai dengan program tahunan yang telah dicanangkan.

© simamaung
Rekrutan anyar Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf. Copyright: simamaungRekrutan anyar Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf.

"Beasiswa ini merupakan program beasiswa berkelanjutan setiap tahunnya. Tahun ini dari olahraga dan berprestasi jatuh kepada tiga pemain muda Persib. Seperti kita tahu bahwa mereka memiliki talenta luar biasa. Tentu bisa jadi bekal kalau mereka sudah selesai dalam karier sepakbolanya," ujar Asep.

Sementara itu, Febri Hariyadi sendiri mengaku senang dengan beasiswa pendidikan yang didapatkan. Tentu ini menjadi pegangan untuk masa depannya. "Yang pasti saya tidak akan bingung lagi mau melanjutkan pendidikan ke mana," ucap Febri.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTFebri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia.

Hal yang sama diungkapkan Gian Zola dan Billy. Mereka berharap bisa memanfaatkan beasiswa pendidikan yang diperolehnya dengan baik. "Kami senang dapat beasiswa pendidikan karena itu bekal kami juga untuk masa depan. Semoga bisa dijalani dengan lancar kuliahnya walaupun sambil berkarier di sepak bola," harap Zola dan Billy.

9