Kembali ke Bhayangkara, Evan Dimas Kangen Kampung Halaman

Kamis, 7 September 2017 15:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© KRISTIANTO PURNOMO
Saat Evan Dimas (merah) merebut bola dari pemain Myanmar. Copyright: © KRISTIANTO PURNOMO
Saat Evan Dimas (merah) merebut bola dari pemain Myanmar.

Salah satu penggawa Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas Darmono, dikabarkan akan kembali ke klub yang ia bela, Bhayangkara FC. Kembalinya Evan Dimas ke Bhayangkara tak lepas untuk membela The Guardian dalam mengarungi kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

Jelas, kembalinya Evan Dimas tentunya disambut baik oleh sang pelatih, Simon McMenemy. Pelatih asal Skotlandia itu menjabarkan bahwa dirinya akan memiliki banyak variasi untuk meramu timnya dalam menjalani kompetisi Liga 1.

“Kembalinya Evan akan memberikan warna baru untuk tim. Ditambah dengan hadirnya Putu, saya harap kehadiran mereka akan membuat tim semakin kuat,” ucapnya dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

Namun sekembalinya Evan ke Bhayangkara sepertinya menimbulkan rasa rindu yang sangat kuat untuk mantan pemain Persebaya Surabaya ini terhadap kampung halamannya. Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat waktu Evan yang terbatas pasca membela Garuda Muda pada SEA Games 2017 di Malaysia.

Untuk mengobati kerinduannya tersebut, Evan tampak mengunggah sebuah video dirinya ketika bermain bola di kampung halamannya di Surabaya.

 

Berawal dari sini #ngemplaksurabaya ❤️❤️❤️

A post shared by Evan Dimas Darmono (@evhandimas) on

“Berawal dari sini #ngemplaksurabaya,” tulis Evan dalam kolom caption di Instagram pribadinya tersebut.

Dalam video itu, terlihat jelas dirinya tengah bermain bola di tengah jalan perumahan sambil hujan-hujanan bersama beberapa anak kecil lainnya. Momen yang terjadi pada Maret 2017 lalu itu lantas mendapatkan komentar dari para warganet.

“Mantap kaya saya dulu paling seru main bola pas hujan2an....tapi mungkin bedanya mas @evhandimas tersalur kalo saya sebatas hobi dan tidak tersalur... semoga makin sukses idolaku. Evan6,” ucap seseorang dengan akun @baharialfaruq.

“dari kampung menuju Eropa,” ucap seseorang dengan akun @rianoatc.

“Biarpun sudah pro tp tetep ya membumi, keren,” ucap seseorang dengan akun @si_kawan17.

1.4K