Origi Berharap Ketajamannya Bisa Meningkat dengan Menjalani Les Piano

Kamis, 7 September 2017 03:29 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Striker muda Liverpool, Divock Origi, akan menjalani masa pinjaman selama satu tahun bersama klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg. Origi menyetujui peminjaman ini karena akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak dibanding dia ngotot bertahan bersama Liverpool.

"Saya ingin sebuah tantangan baru dan Wolfsburg pun sangat menginginkan diri saya. Saya melihat kesempatan untuk berkembang di sini. Saya suka dengan Bundesliga dan sudah tak sabar untuk bermain di kompetisi ini," ucap Origi di situs resmi klub, vfl-wolfsburg.de.

© Internet
Divock Origi Copyright: InternetDivock Origi

Meski lebih senang jika dimainkan sebagai striker, Origi pun siap dimainkan di posisi yang diperintahkan pelatih. Bahkan fisik dan mentalnya sudah siap untuk dimainkan dalam lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan ini.

Untuk bisa meningkatkan ketajamannya di atas lapangan, pemain 22 tahun ini pun berencana melanjutkan kursus yang pernah dijalaninya semasa di Liverpool. Itu tak lain adalah kursus piano.

"Saya senang mempelajari sesuatu saat senggang," sebut Origi. "Saya senang menonton dokumenter dan membaca buku. Saat di Liverpool saya sudah memulai belajar main piano. Mungkin saya bisa melanjutkannya di sini."

Origi memang sosok pemain muda yang selalu haus belajar. Karena dengan mempelajari sesuatu yang baru, maka dia pun akan terus berkembang. Termasuk mengembangkan kemampuannya dalam menyerang dan mengasah ketajamannya saat berada di atas lapangan.