Mobil Baru Ronaldo Cukup 2 Jam Jakarta-Yogya

Jumat, 8 September 2017 15:23 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Irfan Fikri
© dailymail.co.uk
Cristiano Ronaldo dan salah satu koleksi mobilnya. Copyright: © dailymail.co.uk
Cristiano Ronaldo dan salah satu koleksi mobilnya.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tidak saja dikenal sebagai sosok pemain sepakbola yang andal dalam urusan sepakbola tetapi juga dikenal sebagai selebriti yang kaya raya.

Kekayaan Ronaldo tidak hanya didapat dari gajinya sebagai pemain Los Blancos tetapi juga dari kontraknya sebagai bintang iklan berbagai macam produk.  Ronaldo juga memiliki bisnis pribadi berupa usaha perhotelan.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo bersama dengan Piala Pemain Terbaik Eropa. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo bersama dengan Piala Pemain Terbaik Eropa.

Dengan pendapatan yang besar, sangat mudah bagi Ronaldo untuk berbelanja barang mewah. Baru-baru ini Ronaldo membeli tunggangan barunya yang harganya cukup fantastis.

 

Arrived 👌👌👌

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Melalui akun instagram @cristiano, Pria Portugal tersebut mengunggah foto dirinya bersama mobil sport yang baru saja dibelinya. Mobil jenis Ferrari F12 TDf seharga 350 ribu Euro atau sekitar 5,5 Milyar rupiah.

Namun karena mobil yang dikeluarkan 2015 silam ini limited edition dengan 799 unit saja, kemungkinan harga yang dibeli Ronaldo bisa dua kali lipat.

Mobil sport tersebut memiliki kecepatan maksimal lebih dari 210 km/jam. Dengan kecepatan maksimal tersebut, kita bisa membayangkan bahwa mobil tersebut hanya membutuhkan waktu sekitar dua jam setengah dari kota Jakarta menuju Yogyakarta (537 kilometer). 

Mobil baru ini hanyalah sebagian kecil dari koleksi mobil mewah Ronaldo. Sebelumnya, ia pernah mengunggah foto bersama mobil Marcedes dan Bugatti Veyron.

8K