Liga Primer Inggris

Lukaku dan Pogba Jadi Jersey Terlaris di Liga Inggris

Jumat, 8 September 2017 10:55 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Romelu Lukaku (kanan) dan Paul Pogba jalani latihan untuk Tour 2017 di Stadion Drake UCLA. Copyright: © INDOSPORT
Romelu Lukaku (kanan) dan Paul Pogba jalani latihan untuk Tour 2017 di Stadion Drake UCLA.

Dua penggawa Manchester United, Romelu Lukaku dan Paul Pogba jadi pemain yang jerseynya paling diburu para pencinta Liga Primer Inggris. Dikutip dari goal.com (08/09/17), penjualan jersey dua pemain ini sejak 01 Mei 2017 lalu selalu paling tinggi dibanding dengan nama-nama pemain lain. 

Data dari Sports Direct yang dilansir dari Mirror.uk menyebutkan bahwa untuk urusan teratas nama Paul Pogba jadi pemain yang jersey terlaris sejak Mei-September 2017 ini. Diurutan kedua Romelu Lukaku. Sayangnya data-data tersebut tidak menyebutkan angka pasti berapa jumlah penjualan jersey dua pemain tersebut. 

© Twitter Squawka News.
Selebrasi Romelu Lukaku bersama penggawa Man United lainnya. Copyright: Twitter Squawka News.Selebrasi Romelu Lukaku bersama penggawa Man United lainnya.

Di bawah kedua nama pemain ini ada dua pemain yang membela klub London, Eden Hazard dari Chelsea di peringkat ketiga, disusul oleh pemain anyar Arsenal Alexandre Lacazette dan di posisi kelima ada pemain muda Manchester United, Marcus Rashford. 

Laporan dari Sports Direct juga menyebut bahwa perselisihan antara Alexis Sanchez juga membuat jersey miliknya menjadi tidak laku di pasaran. Yang tak kalah menarik ialah jersey para pemain Everton ternyata tidak masuk dalam urutan 10 besra penjualan jersey terlaris. Hal ini tentu membuat manajemen Everton harus berpikir panjang agar mampu meraup untung dari penjualan jersey karena sudah mengeluarkan uang cukup besar di bursa transfer lalu. 

Sedangkan untuk nama Phillippe Coutinho meski juga alami hal tak jauh berbeda dengan Sanchez, jerseynya tetap laku di pasaran pencinta Liga Primer Inggris. 

© Sports Direct
Penjualan jersey terlaris. Copyright: Sports DirectPenjualan jersey terlaris.
4.3K