Inikah Bumbu Rahasia Kemenangan Timnas U-19 di Ajang Piala AFF U-18? Bener-bener Gak Nyangka!

Jumat, 8 September 2017 21:01 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas U-19. Ternyata bumbu ini jadi rahasia keperkasaan mereka di Piala AFF U-18. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas U-19. Ternyata bumbu ini jadi rahasia keperkasaan mereka di Piala AFF U-18.

Setelah 'stalking' selama berjam-jam di media sosial, ada sebuah informasi menggelitik dan unik soal Timnas U-19 yang tengah berlaga di Piala AFF U-18 di Myanmar. Rasa-rasanya ada rahasia penting yang harus diungkap dan bisa jadi ini rahasia Garuda Nusantara menang. 

Dari laman Instagram @hala.bola dan dikutip pula dari JPNN ditemukan rahasia jika ternyata Egy Maulana Vikri dkk harus mengkonsumsi satu bumbu dalam setiap makanan mereka selama di Kota Yangon. Apakah itu? Kecap Manis!

Ya, tim asuhan Indra Sjafri itu ternyata harus makan dengan kecap manis di setiap menunya. Dalam sehari, 2 botol besar kecap manis habis. Menurut Media Officer Timnas U-19 Bandung Saputra, mereka memang doyan kecap manis. "Pemain selalu meminta tambahan makanan kecap, pasti nambah-nambah makannya kalau ada kecap," ujar Bandung, Kamis (8/9/17).

© PSSI
Timnas U-19 saat melawan Myanmar di laga perdana Grup B Piala AFF U-18 2017. Copyright: PSSITimnas U-19 saat melawan Myanmar di laga perdana Grup B Piala AFF U-18 2017.

Menurut Bandung, selama U-19 di Myanmar, tidak ada kendala dalam soal makanan. Tuan rumah menyediakan menu sesuai permintaan manajemen Timnas. Hm, apakah kecap manis memang rahasia fit Egy Maulana dkk? Kita tunggu keterangan lebih lanjut

1.2K