Liga 1

Jadi Aktor Kemenangan Bhayangkara, Ilham Udin: Berkat Doa Ibu!

Sabtu, 9 September 2017 23:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bhayangkara FC
Ilham Udin Armaiyn di tengah kepungan pemain Persipura. Copyright: © Bhayangkara FC
Ilham Udin Armaiyn di tengah kepungan pemain Persipura.

Winger Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn tampil gemilang saat Bhayangkara menjamu Persipura Jayapura. Dia pun menjadi aktor kemenangan Bhayangkara setelah mencetak dua gol ke gawang Persipura.

Ilham menjadi momok mimpi buruk bagi Persipura Jayapura. Bagaimana tidak, dalam pekan ke-23 Gojek Traveloka Liga 1, Ilham memborong dua gol kemenangan Bhayangkara FC.

© Bhayangkara FC
Ilham Udin Armayn di Tengah Kepungan Pemain Persipura. Copyright: Bhayangkara FCIlham Udin Armaiyn di tengah kepungan pemain Persipura.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Ilham membuyarkan mimpi tim Mutiara Hitam untuk mencuri poin. Golnya di menit 93 membuat Bhayangkara menang 2-1.

Ditemui selepas laga, Ilham merasa bersyukur mampu mencetak dua gol. Baginya gol ini dia persembahkan kepada sang ibunda tercinta dan almarhum Catur Juliantono, suporter yang tewas dalam laga Timnas Indonesia vs Fiji, Sabtu (02/09/17) lalu.

"Tentu pertama saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan atas hasil ini. Dua gol itu saya persembahkan untuk korban suporter yang tewas di Patriot dan untuk ibu saya yang selalu mendoakan saya," ucap Ilham, Sabtu (09/09/17).

© Bhayangkara FC
Skuat Bhyangkara FC Merayakan Gol ke Gawang Persipura Copyright: Bhayangkara FCSkuat Bhyangkara FC merayakan gol ke gawang Persipura.

Meski terus menunjukkan penampilan gemilang, mantan pemain Timnas U-19 ini belum berpuas diri. Dia masih terus berupaya tampil lebih baik untuk Bhayangkara.

"Ini juga berkat kerja keras teman-teman semua. Ke depannya tentu saya ingin lebih baik lagi dan terus lebih baik," tutup dia.

1.2K