Prediksi Juventus vs Chievo: Bisa Menang Mudah, Juventus?

Sabtu, 9 September 2017 00:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Juventus vs Chievo Verona Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Juventus vs Chievo Verona
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Juventus vs Chievo Verona Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Jawara bertahan Serie A Italia, Juventus, akan menjamu Chievo dalam laga lanjutan Serie A pekan ketiga. Bermain di Allianz Stadium, anak asuh Massimiliano Allegri diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan mudah.

Hal tersebut tak lepas dari komposisi para pemain yang dimiliki oleh kedua tim. Selain itu, Si Nyonya Tua saat ini berada di puncak klasemen dengan nilai sempurna, enam poin dari dua laga yang telah dilakoni. Sementara Chievo berada di posisi 10 dengan tiga poin dari dua laga.

Komposisi pemain pun di atas kertas jauh lebih menguntungkan untuk kubu Juventus. Dengan formasi 4-2-3-1 yang kerap digunakan oleh Allegrim Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain diprediksi akan menjadi momok menakutkan untuk kubu tamu.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Juventus vs Chievo Verona Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Sementara Chievo sendiri pada laga terakhir, mereka harus menelan kekalahan atas tamunya, Lazio, di depan pendukungnya sendiri. Inkonsistensi klub papan tengah satu ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk Juventus dalam meraih 3 poin penuh.

Selain itu, dalam enam pertandingan terakhir mereka, Juventus selalu mendominasi akan hasil pertandingan. I Bianconeri berhasil memenangkan lima laga, dengan hanya sekali imbang ketika bersua Chievo.

Player to Watch

Paulo Dybala (Juventus)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Paulo Dybala (Juventus) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Gelandang serang asal Argentina ini diprediksi akan menjadi momok menakutkan untuk kubu tamu. Selain Higuain, pergerakan mematikan Dybala terbukti ampuh untuk timnya. Terlihat, pada laga terakhir kontra Genoa, pemain berusia 23 tahun ini mencetak hattrick.

Manuel Pucciarelli (Chievo)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Manuel Pucciarelli (Chievo Verona) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Kubu tamu hanya bias mengharapkan tuah sang penyerang, Manuel Pucciarelli, pada laga tandang mereka ke Allianz Arena kali ini. Penyerang berusia 26 tahun itu diharapkan mampu merepotkan lini pertahanan Juventus yang dikawal oleh Rugani dan Chiellini.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Juventus vs Chievo Verona Copyright: Indosport.com