Liga 2 Indonesia

Jelang Laga Pamungkas, 3 Hal Ini Jadi Sorotan PSIM Yogyakarta

Minggu, 10 September 2017 05:49 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Rizky Pratama Putra
© Indosport/Prima Pribadi
Skuat PSIM Yogyakarta. Copyright: © Indosport/Prima Pribadi
Skuat PSIM Yogyakarta.

PSIM Yogyakarta tengah fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi pertandingan terakhir mereka di grup 5 Liga 2. Erwan Hendarwanto mengatakan 3 poin menjadi fokus pembenahan timnya.

Tim berjuluk Laskar Mataram itu akan bertandang ke markas Persepam Madura Utama dalam lanjutan kompetisi Liga 2 grup 5. Mereka mengincar poin untuk memastikan jatah playoff Liga 2.

© Prima Pribadi/INDOSPORT
Pemain PSIM Yogyakarta dan Persebaya Surabaya adu bodi untuk mendapatkan bola. Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTPemain PSIM Yogyakarta dan Persebaya Surabaya adu bodi untuk mendapatkan bola.

Pelatih PSIM ini mengatakan saat ini timnya tengah fokus membenahi kerja sama tim. Tim berjuluk Laskar Mataram ini mengkhususkan kinerja lini pertahanan.

"Dalam waktu tersisa ini kami akan terus mematangkan koordinasi, rotasi, dan komunikasi dalam melakukan defend," ungkap Erwan.

"Dalam pertandingan pertandingan sebelumnya 3 hal itu sering tidak berjalan maksimal. Kami sering kebobolan karena kesalahan sendiri," lanjutnya.

© Prima Pribadi/INDOSPORT
Situasi pertandingan Persinga Ngawi vs PSIM Yogyakarta. Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTSituasi pertandingan Persinga Ngawi vs PSIM Yogyakarta.

Saat ini PSIM berada di urutan ke 3 klasemen sementara grup 5 Liga 2. Mereka mengumpulkan 20 poin dari 13 pertandingan. 

Jika ingin mengamankan tiket playoff, maka dipertandingan terakhir anak asuh Erwan Hendarwanto harus meraih poin. Mereka akan bersaing dengan Persinga Ngawi yang juga mengincar jatah yang sama untuk tetap bermain di Liga 2 musim depan.
 

203