Unggah Foto Ke Instagram dengan Seragam, Ezra Mantap di Almere City

Minggu, 10 September 2017 16:29 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ezra Walian saat mengikuti pelepasan Timnas U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Ezra Walian saat mengikuti pelepasan Timnas U-22.

Gelandang tampan Ezra Walian yang kemarin turut membela timnas Indonesia dalam ajang SEA Games 2017 lalu mengunggah fotonya dengan wajah sumringah lewat akun pribadi Instagramnya. 

Senyum yang terpancar dari wajahnya itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, Ezra baru saja menandatangin kontrak barunya dengan klub sepakbola Belanda, Almere City. 

 

Happy to sign @almerecityfc ! #newseason #excited

A post shared by Ezra Walian (@ezrawalian) on

Dalam foto yang diunggahnya, Ezra mengatakan bahwa dirinya senang akan segera bergabung dengan klub yang didirikan pada 2001 lalu. 

"Senang telah tanda tangan @almerecityfc!" tulisnya pada caption foto tersebut. Ezra mengunggah dua foto sekaligus lewat akun pribadinya tersebut. 

Pada foto pertama, dengan kaos lengan panjang berwarna cokelat, terlihat dirinya tengah menandatangani lembaran kontrak yang ditawarkan oleh Almere City.

Sedangkan pada foto kedua, Ezra terlihat mantap berpose dengan seragam klub yang akan ia gunakan selama membela klub sepakbola divisi dua di Belanda itu. 

Penandatangan kontrak tersebut dilakukan pemain berusia 19 tahun itu di Yanmar Stadion yang menjadi markas dari Almere City. 

© Almere City FC
Ezra Walian saat menandatangani kontrak bersama Almere City FC. Copyright: Almere City FCEzra Walian saat menandatangani kontrak bersama Almere City FC.

Mengutip dari situs resmi Almere City, Manajer Umum klub itu, John Bes memastikan bahwa Ezra adalah gelandang yang tepat untuk bermain di timnya. 

"Ezra adalah pemain yang menjanjikan. Ini adalah pujian untuknya bahwa dia memilih Almere City FC sebagai batu lompatan untuk mengembangkan dirinya lebih jauh," katanya disana.