Liga Champions

7 Calon Top Skor di Liga Champions 2017/18

Selasa, 12 September 2017 06:24 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GoodLife
Liga Champions. Copyright: © GoodLife
Liga Champions.

Beberapa tim banyak yang mengandalkan satu pemain untuk dijadikan sebagai mesin gol alias sosok yang selalu diandalkan untuk menjadi pencetak gol bagi timnya di setiap pertandingan.

Namun, tidak sedikit juga di antara mereka yang lebih mementingkan kemenangan tim daripada mengharapkan satu atau dua pemain untuk menjadi pencetak gol.

Sebut saja tim seperti juara Serie A Italia dan runner up Liga Champions musim lalu, Juventus. Di bawah arahan Massimiliano Allegri, Juve memang kerap mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai mesin gol timnya.

Namun, di setiap pertandingan yang berbeda mereka kerap menggunakan taktik false 9 atau menjadikan pemain yang tak diduga untuk menjadi pencetak golnya.

Sementara nama-nama seperti, Harry Kane dari Tottenham Hotspur, Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, Edin Dzeko dari AS Roma, maupun Sergio Aguero dan Gabriel Jesus dari Manchester City.

Mereka juga memiliki naluri mencetak gol yang tinggi. Tanpa maksud meremehkan, namun para tim lawan pastinya akan menjaga ketat mereka dengan baik, sehingga besar kemungkinan mereka akan kesulitan untuk bisa mencetak gol.

Sedangkan beberapa nama yang diyakini bisa menjadi calon top scores Liga Champions musim ini, mereka memiliki kelebihan lain, yakni sangat cerdik dalam mencari ruang tembak maupun melepaskan diri dari penjagaan lawan.

Siapa sajakah mereka? Berikut ini INDOSPORT akan membeberkannya:

2.8K