Jangan Macam-macam, Ini 3 Jedi yang Jadi Pengawal Liverpool

Selasa, 12 September 2017 19:17 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© getty images
Ksatria Jedi dalam sekuel Star Wars. Copyright: © getty images
Ksatria Jedi dalam sekuel Star Wars.

Bagi penggemar sekuel film Star Wars tentu kenal dengan para Jedi yang bersenjatakan lightsaber dan punya kemampuan bertempur yang hebat dengan mengandalkan "Force". Para Jedi menjadi pasukan khusus yang melawan kaum Sith yang mencoba menguasai seluruh galaksi.

Ada banyak Jedi yang diceritakan dalam sejumlah sekuel film yang selalu laris ditonton ini. Seperti master Yoda yang bertubuh paling kecil tapi punya kekuatan Force paling besar. Hingga Anakin Skywalker yang punya kekuatan hebat tapi punya sisi gelap yang kemudian mengubahnya menjadi seorang Darth Vader, musuh para Jedi.

Di antara sekian Jedi yang ada dalam cerita Star Wars, tiga di antaranya akan disenangi oleh para fans Liverpool. Pasalnya, ketiga Jedi tersebut sudah terbukti dengan nyata menjadi fans dari klub yang bermarkas di Stadion Anfield ini.

Tentu saja bukan Jedi yang ada di dalam film. Melainkan para aktor yang memerankan tokoh Jedi dalam film Star Wars. Siapakah Jedi yang menjadi pengawal Liverpool? Berikut INDOSPORT ulas dengan menyarikannya dari berbagai sumber.

126