LIGA CHAMPIONS

5 Fakta Menarik Man United Pasca Gilas Basel

Rabu, 13 September 2017 08:43 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Romelu Lukaku berselebrasi pasca mencetak gol ke gawang FC Basel. Copyright: © getty images
Romelu Lukaku berselebrasi pasca mencetak gol ke gawang FC Basel.

Pada laga perdana babak Grup A Liga Champions 2017/18, Manchester United berhasil menggasak Basel dengan skor 3-0. Bermain di Old Trafford pada dini hari WIB, gol pertama berhasil disarangkan oleh Marouane Fellaini di menit ke-35.

Selanjutnya, pada menit ke-53, Romelu Lukaku memberikan tambahan angka setelah memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Daley Blind. Marcus Rashford pun kembali memberikan gol tambahan sehingga skor akhir 3-0 pun tercipta untuk Setan Merah.

Dalam pertandingan itu, pada paruh babak pertama, Man United sempat mendapatkan kendala. Pasalnya, salah satu pemain andalan mereka, Paul Pogba harus mengalami cedera di menit ke-19.

Pria asal Prancis itu pun digantikan oleh Fellaini. Beruntung saja, kehadiran Fellaini di lapangan hijau mampu membuka gol pertama bagi kubu tuan rumah.

© Twitter @ManUtdEffect
Selebrasi Fellaini usai mencetak gol pembuka keunggulan Man United atas Basel. Copyright: Twitter @ManUtdEffectSelebrasi Fellaini usai mencetak gol pembuka keunggulan Man United atas Basel.

Kemenangan perdana itu nyatanya memberikan torehan baik bagi The Red Devils. Angka tiga poin yang didapatkan mampu membawa Man United kukuh di puncak klasemen sementara Grup A.

Berikut ini INDOSPORT akan menyajikan lima fakta Manchester United kala melakoni pertandingan perdana Grup A Liga Champions 2017/18 kontra Basel pada dini hari WIB.

4.7K