Kocak, Di Akun Twitter Ini 'Man of The Match' Indonesia vs Brunei Darussalam Malah Komentator Jebret

  • Komentator Valentino 'Jebret' Simanjuntak terpilih sebagai 'Man of The Match' versi akun Twitter ini. Asli lucu.
  • Belum semenit laga berjalan, Rafli Mursalim sudah cetak gol di detik ke-40. Namun ternyata di mata warganet dia kalah tenar dengan Si Jebret.
Rabu, 13 September 2017 18:48 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© timnasbolaindonesia
Rafli Mursalim meminta bola dari rekan setimnya saat melawan Brunei. Copyright: © timnasbolaindonesia
Rafli Mursalim meminta bola dari rekan setimnya saat melawan Brunei.

Di tengah euforia kemenangan Indonesia atas Brunei Darussalam di laga grup B Piala AFF U-18, ada saja hal kocak yang terselip. Hasil stalking Twitter #TimnasDay yang banyak memuji aksi Garuda Nusantara, ada unggahan lucu akun @Liga1Indonesia. Admin akun tersebut mengadakan polling, siapakah yang bakal menjadi 'Man of The Match' di perhelatan ini. Hasilnya mengejutkan. Bikin melongo dan ketawa sampai sakit perut. Nih, lihat sendiri deh.

Ya, ternyata di mata warganet aksi komentator kocak Valentino 'Jebret' Simanjuntak lebih spektakuler dibanding Egy Maulana Vikri dkk. Usut punya usut, ternyata itu unggahan enam hari lalu yang masih bikin ngakak guling-guling. Sementara untuk laga kali ini, 'Man of the Match'-nya adalah, eng ing eng.

Namun yang paling memukau tentu saja aksi Rafli Mursalim. Belum semenit laga berjalan, pemain bernomor punggung 9 ini sanggup memberikan Merah Putih keunggulan cepat lewat golnya, tepat di detik 40. Usaha tanpa keras di kotak penalti membuat penyerang bernomor punggung 9 itu mampu menceploskan bola ke gawang lawan. Hasil akhirnya, 0 - 8 untuk kemenangan Indonesia. Garuda Nusantara memang juara!