Catat! Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 vs Thailand di Semifinal Piala AFF U-18

  • Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Thailand di semifinal Piala AFF U-18, Jumat (15/09/17).
  • Pertandingan Timnas U-19 di semifinal Piala AFF U-18 sendiri rencananya akan  disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta Indonesia. 
Rabu, 13 September 2017 22:54 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
© PSSI
Skuat Timnas U-19. Copyright: © PSSI
Skuat Timnas U-19.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 berhasil lolos ke babak semifinal Piala AFF U-18 2017. Skuat Garuda Nusantara lolos dari babak penyisihan grup setelah menaklukkan Brunei Darussalam dengan skor telak 8-0.

Tak hanya itu, pasukan Indra Sjafri dipastikan menjadi penguasa Grup B Piala AFF U-18 setelah Timnas Myanmar berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 di laga pamungkas menghadapi Vietnam.

Dari empat pertandingan yang telah dilakoni, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan sembilan poin. Meskipun jumlah poin sama dengan Myanmar dan Vietnam, Indonesia masih lebih unggul dari selisih gol.

Dengan memastikan keluar sebagai juara Grup B, Timnas Indonesia U-19 akan menantang Thailand yang merupakan runner up Grup A. Sementara, Myanmar akan melawan Malaysia di semifinal yang lain.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Thailand di semifinal Piala AFF U-18 sendiri rencananya akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta Indonesia. Indosiar akan menayangkan secara live laga Garuda Nusantara yang akan dimulai pada Jumat, 15 September pukul 15.00 WIB.