Piala AFF U-18

Hidup Mati Lawan Brunei, Berikut Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas U-19

  • Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi laga pamungkas melawan Brunei Darussalam, Rabu (13/09/17) sore.
  • Laga ini juga akan menjadi penentuan apakah Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bisa melangkah ke semifinal.
  • Sejumlah jadwal siaran langsung dan live streaming bisa digunakan untuk memantau perjuangan Skuat Garuda Nusantara, sore nanti.
Rabu, 13 September 2017 07:26 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Twitter@pssi__fai
Egy Maulana Vikri selebrasi. Copyright: © Twitter@pssi__fai
Egy Maulana Vikri selebrasi.

Laga penentuan bakal menanti Timnas U-19 di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2017. Indonesia bakal menghadapi Brunei Darussalam untuk menentukan langkah selanjutnya ke babak semifinal.

Indonesia membutuhkan gelontoran gol minimal tujuh gol untuk bisa melangkah ke semifinal. Pasalnya, dua saingan berat, Vietnam dan Myanmar juga akan saling 'bunuh' dalam laga penentuan di waktu yang sama.

Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19. Copyright: Twitter@berita9comSelebrasi pemain Timnas Indonesia U-19.

Vietnam memiliki selisih gol +15, Myanmar +13, dan Indonesia +7. Hal ini membuat Egy Maulana Vikri cs harus bisa mengerahkan kreativitas mereka untuk bisa membombardir jala gawang lawannya ini.

Seluruh masyarakat Indonesia diharapkan bisa memberikan dukungan untuk perjuangan para penggawa muda ini. Sejumlah saluran bisa digunakan untuk bisa menyaksikan dan memberikan semangat kepada Timnas Indonesia.

Pertandingan yang akan dimulai pada pukul 15.30 WIB ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar di saluran televisi lokal. Sementara, untuk live streaming bisa menggunakan saluran Vidio.com dan mengakases channel live streaming yang tersedia.