Temuan Jejak Medsos Rafly Mursalim Bikin Nganga, Punya Kekasih dan Doyan Makan Ayam Cepat Saji

  • Masih edisi 'kepoin' media sosial Muhammad Rafly Mursalim. Ternyata ada jejak-jejak beberapa medsos seperti Twitter dan Path yang kontennya memuat soal dia. 
  • Meski belum diketahui kebenarannya. Ada baiknya Anda simak rekam medsos Rafly Mursalim berikut ini.
Rabu, 13 September 2017 21:06 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© @Agiramadhani
Rafli Mursalim, pencetak hattrick saat Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-18. Copyright: © @Agiramadhani
Rafli Mursalim, pencetak hattrick saat Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-18.

Muhammad Rafly Mursalim, sang pencetak hattrick di laga grup B Piala AFF U-18 Indonesia vs Brunei Darussalam, semakin membuat banyak orang penasaran. Seperti apa sih dia? Pasalnya hanya sedikit informasi mengenai dirinya di media sosial. Dia tak seperti pemain lain yang memiliki akun Instagram, Twitter, atau Facebook. 

Rafly memang seorang santri di Pondok Pesantren Al Asy'Ariyah, Tangerang, Banten. Kemungkinan dia tak memiliki akun media sosial yang valid dikarenakan fokus belajar ilmu agama. Tapi, tak semua tentang Rafly tertutup. Jebolan Liga Santri ini juga memiliki jejak rekam medsos yang tak terduga, meski belum diketahui kebenarannya. Yuk simak sama-sama.

1. Seperti Anda, Rafly juga suka menyantap ayam tepung dari restoran cepat saji. Masih berseragam sekolah dengan teman-teman, pemuda kelahiran Jakarta 4 Maret 1999 ini foto bareng teman-temannya yang diunggah di akun @haeikal26. Judul foto tersebut menuliskan, "Haeikal 26: Raflymursalim🎊🎉🎂🍻💪At KFC / KFC Coffee" dan diambil di Tangerang Selatan, tempat ponpes Rafly. Hayo tebak, yang mana dia? Mungkinkah Rafly Mursalim si top skoring Liga Santri? 

Jejak media sosial Rafly Mursalim. Copyright: PathJejak media sosial Rafly Mursalim.

2. Ternyata Rafly pernah memiliki kekasih, lho. Jadi, INDOSPORT menemukan jejak medsos Twitter milik cewek bernama akun @annisadhilla. Dia pernah menuliskan status seperti ini di tahun 2013 lalu. Take a look. Mungkinkah yang dimaksud adalah Rafly Mursalim si pencetak hattrick ke gawang Brunei Darussalam?

Jejak media sosial Rafly Mursalim. Copyright: TwitterJejak media sosial Rafly Mursalim.

Meski masih bikin penasaran dan bertanya-tanya mengenai kebenaran jejak rekam medsos tadi, namun prestasi Muhammad Rafly Mursalim jelas tidak perlu diragukan. Di mencetak gol terbanyak di Timnas U-19 nomor dua setelah Egy Maulana Vikri.