Kapten Timnas Indonesia U-19 Persembahkan Kemenangan atas Brunei untuk Riyandi

  • Timnas Indonesia menang besar atas Brunei Darussalam.
  • Kemenangan ini dipersembahkan untuk M. Riyandi yang menderita cedera panjang.
Rabu, 13 September 2017 20:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Agus Dwi Witono
© Instagram @rachmatirianto
Kapten Timnas Indonesia U-19, Rachmat Irianto. Copyright: © Instagram @rachmatirianto
Kapten Timnas Indonesia U-19, Rachmat Irianto.

Kapten Timnas Indonesia U-19 Rachmat Irianto menyambut kemenangan Indonesia atas Brunei Darussalam dengan rasa syukur. Dia pun mempersembahkan kemenangan ini untuk penjaga gawang Indonesia M. Riyandi yang menderita cedera panjang.

Timnas Indonesia U-19 berhasil lolos ke babak semifinal Piala AFF U-18. Skuat Garuda Nusantara lolos dari babak penyisihan grup setelah menaklukkan Brunei Darussalam dengan skor telak 8-0.

Kemenangan ini disambut bahagia oleh seluruh penggawa Timnas Indonesia. Tak terkecuali sang kapten tim, Rachmat Irianto.

"Alhamdulillah kami menang besar atas Brunei dan lolos semifinal. Kami bermain kompak, tanpa beban dan punya keinginan menang besar sejak awal," ucap Rachmat Irianto, Rabu (13/09/17).

"Kemenangan dan lolos ke semifinal ini kami persembahkan untuk M Riyandi kiper Timnas yang mengalami cedera, keluarga, serta seluruh bangsa Indonesia," tambah anak dari legenda Timnas Indonesia, Bejo Sugiantoro.

Kini setelah berhasil melenggang ke babak semifinal, Indonesia akan menghadapi Malaysia atau Thailand. Terkait calon lawan yang akan dihadapi di semifinal, Rian tidak mempermasalahkannya. Timnas U-19 akan melakoni laga semifinal pada Jumat (15/09/17).