Aksi 'Teatrikal' Rodriguez Saat Kalahkan Anderlecht Jadi Gunjingan Netizen

  • James Rodriguez bermain sejak menit awal pertandingan tatkala Bayern Munchen mengalahkan Anderlecht dengan skor telak 3-0.
  • Dalam pertandingan tersebut, mantan pemain AS Monaco itu melakukan aksi 'teatrikal' yang turut menyita perhatian para netizen.
Rabu, 13 September 2017 09:14 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
James Rodriguez. Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez.

Bayern Munchen berhasil mengamankan tiga poin perdana mereka, pasca mengalahkan RSC Anderlecht, dalam babak penyisihan Grup B Liga Champions musim 2017/18. Dalam pertandingan tersebut, Die Bavarians berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Masing-masing ketiga gol Munchen dicetak oleh Robert Lewandowski melalui titik putih di menit 12, kemudian dilanjutkan oleh Thiago Alcantara di menit 65, sebelum akhirnya ditutup oleh Joshua Kimmich di penghujung babak kedua.

Berikut highlight pertandingan kedua tim:

Selain kemenangan tersebut, terdapat hal unik lainnya yang juga mendapatkan sorotan dari para pencinta sepakbola. Adalah aksi ‘teatrikal’ yang dilakukan oleh gelandang serang mereka, James Rodriguez.

Aksi ‘teatrikal’ yang dimaksud adalah ketika dirinya tengah menahan bola di sisi lapangan dengan cara yang tidak biasa. Dirinya melompat tingga, dengan satu kaki kanannya menahan bola dari hadangan lawan.

James Rodriguez melakukan aksi James Rodriguez melakukan aksi 'teatrikal', saat menahan bola di pinggir lapangan.

Tak ayal, aksi mantan pemain AS Monaco itu pun mendapatkan perhatian dari para netizen. Beberapa di antara mereka ada yang menyanjung akan hal tersebut, ada pula yang menyambungkannya dengan sebuah permainan ‘The Floor is Lava’.

“Foto ini memperlihatkan aksi menawan James Rodriguez di Liga Champions semalam. Air James,” ucap seseorang dengan akun @BallStreet.

“Lantainya adalah Zidane,” ucap seseorang dengan akun @severorto, yang mengacu pada keinginan Rodriguez untuk menghindari Zidane lantaran minimnya jam terbang yang ia miliki.

“James Rodriguez menentang hukum fisika,” ucap seseorang dengan akun @ThatBlessing.