Liga 1

Guyonan, Pelatih PSM Sebut Salah Satu Pemainnya Gabung Real Madrid

Rabu, 13 September 2017 05:42 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar,Robert Rene Alberts. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar,Robert Rene Alberts.

Striker muda PSM Makassar, Romario, dikabarkan tidak terlihat ikut latihan bersama pemain lainnya pada Selasa (12/09/17) Sore, di Stadion Matoangin Andi Mattalatta. Bahkan pemain U-23 ini sudah tak terlihat sejak Rabu (06/09/17) lalu.

Media Officer PSM, Widya Syadzwina, mengungkapkan absennya Romario disebabkan karena pemain bersangkutan mendapat panggilan khusus dari institusinya. Seperti diketahui, Romario yang direkrut Juku Eja sejak putaran pertama Liga 1 tercatat sebagai seorang anggota TNI.

“Romario dipinjam oleh PSAD untuk kejuaraan yang diadakan Panglima TNI di Jakarta,” kata Wina dilansir dari Online24.

Pemanggilan Romario untuk memperkuat PSAD diduga tanpa prosedur yang semestinya secara profesional. Padahal, Romario tercatat masih berstatus sebagai pemain PSM.

© Instagram.com/rumpaisum95
Pemain muda PSM Makassar, Romario. Copyright: Instagram.com/rumpaisum95Pemain muda PSM Makassar, Romario.

“Tidak ada surat resmi. Hanya pemberitahuan dari pihak TNI kalau akan ada kejuaraan di Jakarta. Tapi tidak masalah, mungkin hanya masalah miss komunikasi di antara kami," lanjutnya.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, tampaknya tak ingin ambil pusing soal menghilangnya Romario. Bahkan, juru taktik asal Belanda itu menyebut bahwa Romario sudah bergabung dengan klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

“Romario sepertinya sudah bergabung ke Real Madrid,” canda Robert.

3.6K