Populer di Media Sosial, Ezra Walian Kian Bangga Jadi Orang Indonesia

  • Ezra Walian menyatakan apresiasinya kepada sejumlah pengikutnya di Instagram.
  • Popularitas pemain yang kini membela Almere City FC tersebut makin meningkat usai menjalani proses naturalisasi.
Rabu, 13 September 2017 15:18 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Instagram/Ezra Walian
Ezra Walian memakai jersey Timnas Indonesia. Copyright: © Instagram/Ezra Walian
Ezra Walian memakai jersey Timnas Indonesia.

Ezra Walian nampaknya semakin lekat bagi pencinta sepakbola Tanah Air. Usai resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Mei lalu, kehadiran Ezra sedikit banyak telah diterima oleh insan sepakbola nasional.

Performa Ezra bersama Timnas U-22 di SEA Games 2017 lalu turut menuai pujian. Hal ini berimbas pada popularitas pemain berdarah Manado ini.

Aksi Ezra Walian saat pertama kali latihan bersama Almere City FC. Copyright: Almere City FCAksi Ezra Walian saat pertama kali latihan bersama Almere City FC.

Pun demikian dengan kehidupannya di luar lapangan hijau. Pemain yang kini membela Almere City FC ini mendapat sambutan luar biasa di akun media sosial pribadinya.

Bahkan kini, akun Instagram pribadi Ezra telah diikuti oleh 250 ribu lebih warganet. Pencapaian ini kemudian membuat Ezra semakin nyaman dengan statusnya sebagai WNI.

Hal ini pun diapresiasi Ezra dengan menunggah sebuah foto bersama para pendukung Indonesia. Bahkan Ezra menyatakan bahwa dirinya semakin bangga sebagai orang Indonesia.

"Saya bangga menjadi orang Indonesia. Terimakasih untuk 250K follower!!!," tulis Ezra dalam unggahannya.

Ezra sendiri kini menjadi baru di Almere City usai resmi bergabung di awal musim ini. Bahkan pemain berusia 19 tahun tersebut baru saja membantu klub Eerste Divisie Belanda ini meraih kemenangan pertamanya dalam 3 laga terakhir mereka.