Liga 1 Indonesia

Apparel Dunia Sponsori Persija Musim Depan

  • Musim depan, Persija Jakarta akan berganti apparel.
  •  Apparel dunia akan menyokong Persija pada kompetisi yang akan datang.
Rabu, 13 September 2017 09:20 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Adi Yaksa/Indosport.com
Peresmian store resmi Jakmania oleh Wagub DKI terpilih Sandiaga Uno, dengan Dirut Persija, Gede Widiade dan Ketum Jakmania, Tauhid Indrasjarief. Copyright: © Muhammad Adi Yaksa/Indosport.com
Peresmian store resmi Jakmania oleh Wagub DKI terpilih Sandiaga Uno, dengan Dirut Persija, Gede Widiade dan Ketum Jakmania, Tauhid Indrasjarief.

Gebrakan Persija Jakarta untuk musim depan sedikit terungkap. Salah satu apparel penyedia peralatan olahraga dunia akan bekerja sama dengan tim berjuluk Macan Kemayoran itu di musim depan.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Persija, Gede Widiade. Gede menyatakan bahwa antara kedua pihak sudah terjadi kesepakatan untuk kompetisi berikutnya.

Suasana latihan pemain Persija Jakarta di Bali. Copyright: Media PersijaSuasana latihan pemain Persija Jakarta di Bali.

"Saya sudah sign dengan apparel besar," ucap Gede di sela-sela launching outlet resmi Jakmania di Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa (12/09/17).

Otomatis, League tidak akan lagi men-support kebutuhan apparel Persija pada musim depan. Sebab, perjanjian kontrak antara keduanya akan habis di tahun ini.

"Nantinya apparel tersebut akan membantu kami pada Januari 2018 untuk menyuplai kebutuhan olahraga berupa tas, sepatu, jersey, dll," ucap Gede menambahkan.

Namun, Gede enggan memberi bocoran lebih lanjut. Setelah semuanya beres, dia baru akan memberikan pernyataan resmi.

Kebersamaan Persija dengan League akan berakhir setelah tujuh musim lamanya. Keduanya telah menjalin kerja sama sejak 2009 lalu.